Video Daffi Anak Mulan Jameela Bikin Heboh Media Sosial ; KATA HATERS SETTINGAN

Video Daffi Anak Mulan Jameela Bikin Heboh Media Sosial

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi sorotan publik. Sejak hubungan antara Mulan dan Ahmad Dhani terkuak di media, tidak sedikit para peselancar dunia maya yang mencibirnya.
Akun twitter Mulan belum lama ini ramai diperbincangkan. Kali ini anaknya, Daffi Nugraha yang menjadi sasaran para 'haters'. Video berisi ungkapan perasaan Daffi itu diunggah Mulan di akun twitternya.
"Terima kasih bunda mengurus Daffi hingga sekarang. Bunda itu orangnya baik dan sayang dengan anak-anaknya, kadang bunda marah tetapi itu untuk kebaikan agar Daffi tahu mana yang benar dan salah. Maksud bunda baik, doain semoga Daffi selalu jagain bunda," kata Daffi di video itu,Senin 28 Desember 2015.
Reaksi Anak Gadis Mulan Jameela Bertemu Maia EstiantyMendengar kalimat Daffi, Mulan pun merasa bangga, “Makasih jagoan bunda yg paling bunda banggakan. Kamu pasti selalu ada dalam setiap doa bunda dan tarikan nafas bunda. I love u more than everything my boy," tulis Mulan.
Melihat video ini, netizen pun berspekulasi video itu hanya settingan Mulan.
"Sekarang dipanggil Bunda, jadi ikutin Maia nih? biar pamornya kaya bunda," tulis akun Gya.
"Ini diarahkan dan baca script, kasian. usaha banget ya, sampe anak disuruh ngapalin teks buat muji-muji. Kasian banget anaknya," tulis akun Firda.

0 Response to "Video Daffi Anak Mulan Jameela Bikin Heboh Media Sosial ; KATA HATERS SETTINGAN"

Post a Comment

wdcfawqafwef