MUNGKIN INGIN NGETOP SEPERTI POLISI POLISI SEBELUMNYA YANG MONDAR MANDIR DI TELEVISI.PRIA INI MALAH MENJADI BURONAN KARE...

BNN Binjai menghimbau kepada masyarakat jika melihat pria yang ada di foto tersebut agar segera menghubungi polisi atau menghubungi nomor  0823 66666 500, sebab pria tersebut saat ini menjadi buronan karena merupakan angota BNN gadungan alias palsu.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Binjai, AKBP Shafwan Khayat melalui facebooknya juga meminta agar masyarakat lebih waspada sebab pelaku bisa saja menggunakan hal tersebut untuk menipu.
“Pria ini mengaku Anggota BNN BINJAI. Hati hati ini penipuan dan kami dari Pihak BNN sedang mencarinya. Jika ada yang tau Infokan ke Kami BNN Kota Binjai no.Call Center 0823 66666 500,” tulis Shafwan Khayat di status facebook pribadinya, Jumat (26/2/2016) siang. Status tersebut dikomentari sejumlah rekan dan dishare kembali.

0 Response to "MUNGKIN INGIN NGETOP SEPERTI POLISI POLISI SEBELUMNYA YANG MONDAR MANDIR DI TELEVISI.PRIA INI MALAH MENJADI BURONAN KARE..."

Post a Comment

wdcfawqafwef