10 LOWONGAN DENGAN GAJI DIATAS 5 JUTA .. YANG MANA PILIHANMU

10 Lowongan Kerja Dengan Gaji di Atas 5 Juta Rupiah


Hari ini admin akan memberikan informasi tentang beberapa perusahaan yang memberikan gajinya diatas 5 Juta rupiah.

Surabaya dengan tatanan kotanya yang rapi dan bersih memiliki pesona yang menarik pendatang dari seluruh Indonesia untuk mencari kesempatan berkarier sekaligus menciptakan kehidupan baru. Untuk Anda yang berniat menjadikan Surabaya sebagai rumah, kami menyajikan 10 lowongan kerja di Surabaya dengan tawaran gaji di atas lima juta rupiah.
1. Ciputra GroupPerusahaan yang menjadikan properti sebagai lini bisnis utamanya terkenal memperhatikan perkembangan sumber daya manusia melalui pelatihan yang diadakan berkala. Jam kerja fleksibel, tekanan kerja yang tidak terlalu berat, dan suasana kerja nyaman yang sarat rasa kekeluargaan membuat pegawainya betah. Anda para profesional muda yang merasa kompeten, Ciputra Group menanti lamaran kerja Anda.
2. Cito Putra Utama
Didirikan pada tahun 1967, Cito Putra Utama bergerak di bidang laboratorium klinik. Sumbangsih perusahaan ini pada kemajuan teknologi laboratorium Indonesia tentu tergantung pada kualitas pegawainya. Budaya kerja Cito Putra Utama yang kaya akan dedikasi terhadap konsumen menjadikannya perusahaan pilihan mereka yang berprinsip teguh dan berjiwa melayani. Apakah Anda salah satunya?
3. Enseval Putera Megatrading
Pegawai yang bekerja di perusahaan ini dapat yakin bahwa kesejahteraan mereka akan diperhatikan dalam bentuk gaji, tunjangan, dan fasilitas yang memadai. Sebagai distributor berskala nasional yang sistematis, Enseval Putra Megatrading menciptakan suasana kerja yang kondusif yang mendukung adanya kerja sama antar pegawai. Jadilah bagian dari komunitas Enseval Putra Megatrading dengan melamar ke beberapa posisi yang tersedia.
4. Gibeon Solutions
Lingkungan kerja yang menyenangkan di Gibeon Solutions cocok untuk kaum profesional yang ingin bergabung dengan perusahaan yang memiliki tim terampil dan berpengalaman dalam bidang pengembangan dan konsultansi IT ini. Jika Anda salah satunya, mulailah perjalanan karier Anda dengan Gibeon Solutions dengan melamar untuk mengisi posisi Project Manager dan Senior Developer.
5. Igor's Pastry
Gerai pastry dan bakery berkualitas tinggi ini merupakan buah karya anak bangsa. Sebagai usaha yang menghasilkan salah satu produk terbaik di bidangnya, Igor's Pastry membutuhkan talenta untuk terus menjadi yang terdepan di sektornya. Bila Anda tertarik untuk bergabung dengan yang terbaik, ada posisi Assistant Manager Logistics, Assistant Manager Cake Shop, atau Shop Attendant untuk Anda isi.
6. Kamadjaja Logistics
Salah satu perusahaan logistik terbesar di Surabaya ini menawarkan banyak pilihan untuk jasa supply chain, mulai dari pergudangan, hingga third party logistics. Terus-menerus melakukan inovasi dan perkembangan diri, tidak heran jika Kamadjaja Logistics dikenal sebagai perusahaan yang dinamis dengan prospek yang cerah. Tertarik untuk jadi penggerak industri bersama Kamadjaja Logistics? Silahkan kirimkan lamaran Anda untuk posisi SHE Officer, HRIS Supervisor, atau SHE Manager.
7. Lisa Concrete Indonesia
Keakraban dan kebersamaan para pegawainya menjadi dasar kuat yang menyokong perkembangan Lisa Concrete untuk menjadi precast beton ternama di Surabaya. Untuk terus mengembangkan sayap sebagai pemain besar dalam industrinya, Lisa Concrete Indonesia butuh talenta-talenta berbakat baru. Lisa Concrete Indonesia kini membuka beberapa posisi untuk segera Anda isi.
8. Meratus Line
Untuk mencapai status sebagai perusahaan pelayaran nasional terkenal, Meratus Line tentu paham bahwa pengembangan pegawai adalah aspek terpenting dalam membangun sebuah bisnis yang sukses. Karena itu, staf Meratus menikmati pelbagai pelatihan dari tim-tim profesional yang berpengalaman, sehingga menjadikan Meratus Line sebagai perusahaan yang tepat bagi fresh graduate untuk memulai karier sembari belajar. Sistem dan prosedur yang mapan menciptakan pengelolaan manajemen teratur. Disertai gaji dan tunjangan memuaskan, Meratus adalah tempat yang tepat bagi Anda yang menghargai loyalitas dua arah antara perusahaan dan pegawai. Tunggu apa lagi?
9. Sinarmas Land
Anak perusahaan dari Sinarmas Group ini juga beroperasi di China, Malaysia, dan Singapura. Reputasinya sebagai perusahaan terkenal di Asia menarik talenta yang bekerja dengan yang terbaik di industrinya, terlebih dengan tawaran jenjang karier besar jika berhasil bergabung. Pegawai Sinarmas Land juga menikmati jam kerja relatif fleksibel dan kompensasi moneter cukup besar, bahkan untuk karyawan baru. Selayaknya perusahaan berskala besar pada umumnya, manajemen Sinarmas Land tergolong profesional, namun juga dibarengi dengan suasana kerja yang nyaman. Ingin menjadi bagian dari Sinarmas Land?
10. Wismilak Inti Makmur (Wismilak)
Beban kerja dan tekanan kerja tidak terlalu besar disertai gaji memadai dan THR dua kali nominal gaji tentu menjadi insentif menarik tersendiri bagi pegawai Wismilak. Begitu pula lingkungan kerja yang ramah dan harmonis dengan kesempatan untuk peningkatan jenjang karir yang tinggi. Jika Anda siap untuk bergabung dengan salah satu perusahaan tembakau terbesar di Indonesia ini. ada lebih dari sepuluh posisi pekerjaan yang sedang terbuka untuk Anda isi.

0 Response to "10 LOWONGAN DENGAN GAJI DIATAS 5 JUTA .. YANG MANA PILIHANMU"

Post a Comment

wdcfawqafwef