Trending Topic LAGI.. HEBOH kota Cirebon, Jual Rumah Bonus Penghuni cantik..

Beberapa bulan lalu, pengguna media sosial dihebohkan dengan postingan seorang janda cantik asal Sleman, Yogyakarta, Winalia (40), yang menjual rumahnya dengan bonus bisa menikahi pemilik rumah.
Langkah sang janda yang menawarkan kesempatan menikahi dirinya bagi pembeli rumahnya itu, menjadi trending topik di media sosial beberapa hari. Winalia pun akhirnya berhasil menemukan pembeli yang kemudian dinikahinya 2015 silam.
Terinspirasi dari keadian itu, seorang janda muda yang masih berusia 28 tahun, asal Batam yang kini tinggal di Taman Indah Blok C 1 No 34 Perumahan Kalijaga Permai, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kiki Dwi Utami mencoba mencari keberuntungan dengan melakukan hal yang dilakukan Winalia.
Kiki memosting di salah satu media sosial tentang niatannya menjual rumah dan memberi bonus sang pembeli menikahi dirinya. Postingan Kiki tersebut mendapat respon beragam dari para netizen. Banyak yang merespon positif, namun tidak sedikit juga yang mencomoh. Kiki dianggap mencari sensasi dan lain sebagainya.
“Saya memang sedang butuh uang untuk biaya hidup sehari-hari, karena setelah ditinggal pergi oleh mantan suami saya, saya hidup dengan 3 orang anak, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, saya terpaksa menjual rumah yang saya tempati ini, dan rencana menjual rumah ini juga sudah diketahui oleh mantan suami saya,” ujar Kiki, saat dikonfirmasi fajarnews.com, Rabu (13/1)
Kiki mengatakan, niatan dirinya memposting untuk menjual rumah dengan bonus penghuninya ini tidak ada maksud untuk mencari sensasi atau lain sebagainya.
Dirinya melakukan hal itu hanya didasari karena statusnya yang disandangnya yakni sebagai janda selama 5 bulan ini, ditambah ketiga anaknya yang masih kecil-kecil juga membutuhkan sosok seorang bapak yang mau mendidik dan menbimbing agar menjadi anak yang soleh.

“Kalau bonus penghuninya sih hanya, itu kalau pembeli mempunyai kecocokan dengan saya, silahkan dijadikan istri, kalau tidak cocok yah tidak apa-apa. Selain itu juga memang saya butuh sosok bapak untuk anak-anak saya, yang mampu mendidik anak-anak saya sehingga tumbuh menjadi anak yang baik tidak kurang kasih sayang seorang bapak,” katanya.

Kiki menuturkan, rumah yang ditawarkannya itu memiliki luas 119 M2. Ia menawarkan rumah itu seharga Rp250 juta. “Kalau tidak cocok jadi istri pembeli, ya saya pulang ke Batam, karena disana keluarga saya kumpul, dan saya akan mengurus anak-anak saya sendiri bersama keluarga saya,” tandasnya. 

0 Response to "Trending Topic LAGI.. HEBOH kota Cirebon, Jual Rumah Bonus Penghuni cantik.."

Post a Comment

wdcfawqafwef