KALI INI GILIRAN DHANI YANG DAPAT SURAT TERBUKA DARI ORANG BATAK.. BELUM KAPOK RASANYA ARTIS-ARTIS INI BANG !!

Terkait sebuah kalimat ungkapan Ahmad Dhani, menyebut bahwa "PEMIMPIN NON MUSL1M ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI" tentu menimbulkan berbagai banyak tentangan terutama baik dari kalangan muslim dan terlebih dari kalangan Non Muslim.

Khususnya seorang putra batak asal medan, Marulak Sinurat, melayangkan surat terbuka Untuk Ahmad Dhani, dan berikut isi Suratnya.


KEH4RAMAN dan KEK*FIRAN : SENJATA POLITIK PARA PENGECUT !!!

---------------------------------///------------------------------
-sebuah catatan pribadi atas hilangnya logika KEJANTANAN SEJATI dalam bertempur-

Horassss Lae Ahmad Dhani….
Apa kabar kau di Jakarta sana Lae ?
sehat Barang itu Lae ? semoga sehat ya Lae, tapi kalau pun tak sehat agak agak kau bawa lah berobat sikit barang itu…

jadi gini nya itu Lae,
macam makin lancar kali kau aku lihat ngomong Lae, agak agak di rem lah sikit lae, jangan terlalu lebar mulut itu Lae…

Macam mana lah kau ini kawan, macam tak sehat lagi barang tu kulihat…
Kau bilang lah pulak “PEMIMPIN NON MUSL1M ITU SAMA HARAMNYA DENGAN LGBT DAN BABI”....
Apanya maksud kau Lae ?
Kejam kali lah omongan kau itu Lae, macam tak ada lagi kasih sayang dalam darah kau lae.
Bolehlah kau tidak suka sama mahluk minoritas macam kami ini tapi janganlah sekejam itu kau ngomong Lae.
HINA kali lah kau Tarok kami ini Lae Dhani,
yang nggak bisanya lagi Lae bertempur secara Jantan makanya Lae sampai menyamakan mahluk Minoritas macam kami ini HARAM ?
Kejam kali kau Lae bah…Makin Mentiko kau...

Kau sebut “PEMIMPIN NON MUSL1M ITU SAMA HAR4MNYA DENGAN LGBT DAN BABI”,
Cok lah kau bayangkan sikit, kalau kita memakai bahasa Indonesia menjelaskannya (tak usah lah dulu bahasa Batak sama bahasa Medan)

PEMIMPIN = PROFESI SECARA INDIVIDU
NON MUSLIM = SEMUA UMAT BERAGAMA NON MUSLIM/ISLAM
Berarti dari kalimat kau itu tersirat juga isi otak kau itu mau bilang semua kami manusia minoritas ini HARAM !!!

Bah… kejam kali kau Lae bah….

yang lupa nya Lae kalau inang Pangintubu alias Ibu yang melahirkan kau Non Musl1m juga ?
kulihat di Wikipedia Kristen nya Inong Joyce Teresa Pamela.
Amang tahe Lae ini bah…

entahnya lupa pulak Lae acara “Logika Ahmad Dhani” di iNews TV itu, kan Lae jadi Host disitu, iya kan Lae ? iNews TV kan bagian dari MNC Grup Lae ku, dan Bos nya MNC itu kan Among Hary Tanoesoedibjo yang beragama Kristen, kekmana lah itu Lae ?
Accem mana lah ini Lae…

usahlah kejam kejam kali lae cakap…

Lae HAR4M H4RAM kan kami padahal uang kami pun adanya kau makan.
Jadi maksud kau KAMI SEBAGAI MANUSIA MINOR aja nya yang H4RAM ?
hanya BANGKE kami aja nya yang HARAM ?

gitunya maksud kau Lae ? tapi uang kami tidak HAR4M Lae ? Gitu maksud kau ?
Berapa Juta keping album lae laku ? banyak juganya OR4NG HARAM yang beli album lae, jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG H*RAM macam kami ini ?

Berapa juta RBT lagu Lae yang dipakai orang ? banyak juganya ORANG H*RAM yang pakai RBT lagu lae menjadi nada Handphone , jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG H4RAM macam kami ini ?

Kalau konser pun kau gitu juganya Lae, banyak juganya ORANG HAR*M yang beli tiket konser kau,
jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG H*RAM macam kami ini ?
di Medan pun adanya Karaoke kau, besar kali gedung karaoke kau di Medan ini, entah berapa tingkat lah itu, yang besaran kulihat.

Apa tidak tau kau Lae kalau banyak juga ORANG H4RAM masuk ke karaoke kau di Medan ini,
jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG H4RAM macam kami ini ?

Ku ingat lah lagi Lae vocalis vocalis handal yang pernah kau pakek, ada abang Ari , abang Once, ada pulak Lae ku si Judika, bahhh Minoritas nya orang itu tiga Lae, berarti H*RAM jugak lah orang itu tiga ya kan Lae, jadi kekmana lae ? tidak haramnya penghasilan dari vocalis yang tiga itu ?

Pernah jugak kubaca di Twitter kau bilang kalau kau ini Musisi Sejati....
macam mana pula Musisi Sejati bisa R4SIS Lae ?
Cok kau tengok sikit....

music itu adalah SENI dan seni itu adalah UNIVERSAL.
Yang ku tau ya Lae, orang yang didarahnya mengalir darah seni akan lebih besar CITA KASIH nya daripada orang yang dialiri darah lain sebab didalam darah seni itu ada BAHASA CINTA.
Cemana Lae… ? cocok kam rasa… ?

Jangan lah gitu omongan kau Lae ku Dhani,hadapilah panggung politik ini dengan realita yang ada, bagus buat Lae, biar bagus Lae kutengok !!!
cemmana orang mau melihat Kau bagus lae kalau kau aja sek lalap suka MEGH4RAM-H4RAMKAN orang lain.

Janganlah gara gara ambisi politik jadi ribut orang orang, sudah susah payah nenek moyang kita merebut keutuhan NKRI masak kita harus kotori lagi dengan noda noda S4RA ?

Jangan pulak gara gara 2 orang kalian di atas sana jadi ribut masyarakat dibawah sini, kau jaga itu Lae.

Bahasa kasarnya gini Lae “dua orang nya kalian berebut Tahta diatas sana tapi jadi Tikam-Tikaman masyarakat dibawah sini’’.

yang gak main lagi nya kau memikirkan itu kawan ?
Kurasa puas kali lah kau rasa kalau ada ribut Agama di Indonesia ini ya ?

Heran aku melihat Lae bah…

bukannya memanfaatkan kepopuleran kau untuk membangun bangsa malah kau pulak yang mau menginginkan ANTAR UMAT BERAGAMA BERKELAHI.

Minum dulu seteko Tuak itu Lae biar agak Cantik lae cakap……..

Note Foot :

1. KERUKUNAN UMAT BERAGAMA itu harga Mat1
2. UUD 1945 dan Pancasila adalah pedoman hidup bangsa
3. Jika ada Umat Muslim yang SUKA MENGH4RAM-H4RAMKAN orang lain biarlah itu menjadi tanggung jawab pribadinya, Saya percaya masih banyak sekali Umat Muslim yang memiliki DARAH KASIH SAYANG yang nyata di masyarakat yang HETEROGEN.
4. Jangan kita sampai ribut dan terkotori hatinya hanya karena KEKUASAAN AHMAD DHANI untuk MENGHARAMKAN ORANG LAIN
5. JANTAN, HARUS !!! RAS1S & S4RA ,TIDAK !!!

Mari Hapuskan Kebencian, Tebarkan Kedamaian.
4 April 2016

Marulak Sinurat

NO SARA , NO DISKRIMINASI . SUMBER : http://www.bacakabar.com/

19 Responses to "KALI INI GILIRAN DHANI YANG DAPAT SURAT TERBUKA DARI ORANG BATAK.. BELUM KAPOK RASANYA ARTIS-ARTIS INI BANG !!"

  1. ngapain bilang lae sama si dani bangsat ini....kalo aku..dia sama dengan kotoran babi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




      (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







      Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

      Delete
    2. Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI ALIH dan dia memberikan nomer AKI ALIH,dia juga bilan kepada saya kalau AKI ALIH bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ALIH dengan senan hati AKI ALIH ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH di ---> 082--->"313--->"669--->''888 atau silahkan dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI ALIH kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.


      KLIK DISINI 4d 5d 6d
































      Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI ALIH dan dia memberikan nomer AKI ALIH,dia juga bilan kepada saya kalau AKI ALIH bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ALIH dengan senan hati AKI ALIH ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH di ---> 082--->"313--->"669--->''888 atau silahkan dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI ALIH kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.


      KLIK DISINI 4d 5d 6d












      Delete
    3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya dari Ibu Solimah sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KASURI pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya MBAH buat angka ritual yang MBAH berikan bener- bener dijamin terbukti tembus sehingga saya bisa menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan dan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH di: 0853 4646 0388 atau silahkan KLIK DISINI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%. makasih atas tumpanganya moga tetap jp !!!

      Delete
  2. tanda do. dongan tubu ku ni on jolma na malo bah �� lanjutkan..

    ReplyDelete
  3. ngahita boto boha halakna, bahen ma na heado hurasa madabu ibana, makana dang diboto makkatai, molodang hurasa dang tammat sikkola SD ibana i,
    sai adong adong do jolma naloakon on, AD i ma jolma nabollokn i, sai hatop hatopma lao i bbah,asa aman bangso indonesia on, horassss..

    ReplyDelete
  4. Politic adalah seni dalam kencapai tujuan, bukan seni Musik brooo, gmn mau ngurus jakarta, keluarga kecilnya jg susah di urus...!!!

    ReplyDelete
  5. Yg diatas bnyk komentr,, hny komnt di media sosial aja cerita klian kawan,, klo bnyk nyali sprti si Ahmad dani tu,, jdi klo bnyk nyali klian lporkan dia ke polisi... adong mudar muna...

    ReplyDelete
  6. ha...ha...! Bah.. ngeri kali lah puang na masa ini! Suruh dulu sidani itu konser ke siantar, aku siapkan pun tempatnya di terminal parluasan. tapi harus dibilang sidani itu cakapnya itu didepan penonton konser ...tapi bilanga sama si dani itu"Resiko tanggung sendiri"

    ReplyDelete
  7. keren kali bah bahasa abang ini,salut aku lihatnya.uda bosan hidup kurasa sidhani itu bang,makannya gitu dia bicara sma kita yg nonmuslim ini.
    kalau abang perlu bantuan bilang sama aku yah bang,biar kita giling dia.biar tau dia kalau kita orang batak itu keras

    ReplyDelete
  8. Entah apa dia, nenek y pun nasrani ,apa nenek y dianggap y haram ?sayang aku uda pindah ke bogor meski ktp jakarta, klo masi di jkt taksudi aku milih dia ,bahasa y bisa memecah belah toleransi umat beragama, belum jadi gubernur uda bilang begitu ,apalagi jadi gubernur y?

    ReplyDelete
  9. hahhhahaha.. Rasakan kau Lae dimarahi org Batak. Lgi bawa2 non muslim,y nonmuslim itu bkn hnya kristen lae, hindu & budha juga bnyk di negara tercinta kita ne. Udah macam paling betul x pun kau gk bercermin. Bah belom lagi kau dengar opung2 kmi y di huta itu marah2i kau. Cewek Batak bnyk y Parbada Lae tpi msh pake EtikA kalo ngomong. Kalo mau bebas x kau lae ngomong dgn aturan mu sendiri kau buat aja lae negara mu sendiri. Ihhh untung y konser di PRSU Medan kemarin y dtng Judika sempat kau lae habis lah dibuat anak medan. Behhhh rame org dtng liat Judika, omak2 hamil besar pun pengen x liat dia. Tpi sempat kau y dtng behhh tah pun kosong pengunjung PRSU itu.

    ReplyDelete
  10. Kau bacakanlah itu lae Dhani,, Orang batak gtu orangnya,, jarang" ngomong ,, tapi kalau ngomong pedas kali rasanya,,

    orang kayak si dhani ini perlu dulu di jajah sekali lagi..

    ReplyDelete
  11. Aih... Penjahat kelaminnua si dani yang mau mati ini.
    Mau urus jakarta pulak matanya,, inang2nya aja ga bisanya dia urus. Agooohh cepat cepatlah kau di jomput boddil bah..

    ReplyDelete
  12. Aih... Penjahat kelaminnua si dani yang mau mati ini.
    Mau urus jakarta pulak matanya,, inang2nya aja ga bisanya dia urus. Agooohh cepat cepatlah kau di jomput boddil bah..

    ReplyDelete
  13. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan












    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete

wdcfawqafwef