HOT TOPICS Farhat: Saya Siap Dipasangkan dengan Dhani, Asal Dia Mau Jadi Wakil .. GAK KEBAYANG KALO GINI JADINYA...

#FarhatAbbas #AhmadDhani – Farhat Abbas mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun dalam pencalonan dirinya menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta.
Menurut kriteria yang diinginkan Farhat, pasangannya kelak harus mempunyai visi dan misi yang sama dengan dirinya.
“Visi-misinya harus sama dengan saya, sama-sama mau membangun Jakarta dan Indonesia lebih maju lagi,” ujar Farhat di salah satu rumah warga di kawasan #Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2016).
Dirinya pun tak menolak jika harus dipasangkan dengan musisi Ahmad Dhani yang digadang-gadang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (#PKB) untuk maju dalam #Pilkada DKI Jakarta 2017.
1844170Dhani-dan-Farhat780x390“Saya siap dipasangkan dengan Ahmad Dhani, asalkan dia mau jadi wakil saya. Ha-ha-ha,” ucapnya.
Sebelumnya, #FarhatAbbas mendatangi kawasan #Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa sekitar pukul 18.00 WIB.
Dalam kunjungan tersebut, ia mengaku mendapatkan rekomendasi dari Partai #Golkar untuk menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta.
SUMBER : http://trend.co.id/farhat-saya-siap-dipasangkan-dengan-dhani-asal-dia-mau-jadi-wakil/

0 Response to "HOT TOPICS Farhat: Saya Siap Dipasangkan dengan Dhani, Asal Dia Mau Jadi Wakil .. GAK KEBAYANG KALO GINI JADINYA..."

Post a Comment

wdcfawqafwef