BARU SAJA MODEL INI MENINGGAL AKIBAT OPERASI PAYUDARA.. KEJADIANNYA SAAT ..

Awal Februari, seorang model muda asal China meninggal saat operasi p4yudara. Seperti yang diwartakan Shanghaiist, Senin (29/2/2016), Ting-Ting (25) rutin mengunjungi klinik kecantikan Shenzen di Shanghai.
Model busana ini telah didiagnosis memiliki sindrom payudara kecil oleh dokter di klinik Shenzen pada Rabu 17 Januari 2016. Lalu dia dijadwalkan untuk operasi payudara sekaligus operasi kelopak mata.
Operasi dimulai dari kelopak mata dengan anastesi parsial. Operasi dimulai sekira pukul 10.30 waktu setempat. Ketika operasi p4yudara, anastesi kembali dilakukan. Karena kelebihan anastesi denyut nadinya menurun berikut dengan tekanan darahnya.

Ting-ting, model yang meninggal karena operasi payudara (Foto : Shanghaiist)
Ahli bedah akhirnya memberikan adrenalin, akan tetapi jantungnya tetap berhenti berdetak.
Meskipun sudah mati selama berjam-jam, keluarga Ting Ting tidak dipanggil sampai pukul 05:00 sore itu. Mereka sangat marah dengan sikap yang dilakukan klinik Shenzen.
Klinik akhirnya bertanggung jawab atas kematian Ting-Ting dan berencana memberikan kompensasi. Mereka mengklaim semua staf yang berkerja di sana terdaftar dan bersertifikat.

Sementara itu Shanghaiist memiliki laporan pekerjaan yang buruk dari pihak klinik dan kegagalan saat melakukan operasi payudara

0 Response to "BARU SAJA MODEL INI MENINGGAL AKIBAT OPERASI PAYUDARA.. KEJADIANNYA SAAT .."

Post a Comment

wdcfawqafwef