Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Terbaru FEBRUARI 2016

Selamat malam teman teman pencari kerja. Yuk yang dikotanya ada PT. Permodalan Nasional Madani, bisa dicoba masukin lamarannya. Semoga berhasil !!
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah perusahaan pemerintah atau BUMN yang berdiri pada 1 Juni 1999 dan bergerak dalam bidang usaha pembiayaan. Permodalan Nasional Madani atau PNM didirikan sebagai realisasi pemerintah untuk mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) sebagai penopang perekonomian Indonesia. Produk layanan finansial dan non-finansial yang ditawarkan oleh PNM meliputi jasa pembiayaan, jasa manajemen dan jasa pengembangan kapasitas usaha serta jasa pembiayaan modal ventura melalui anak perusahaan PT PNM Venture Capital dan manajemen investasi melalui PT PNM Invesment Management dan anak perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa pembiayaan, pengelolaan investasi dan konsultasi manajemen serta pengembangan usaha kecil, menengah dan koperasi. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dalam menjalankan misinya sebagai penggerak pembangunan UKM di Indonesia diwujudkan dalam program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) untuk membantu pelaku UMK meningkatkan usahanya. Program tersebut selama ini berjalan sangat baik, beberapa terapan dimasyarakat telah berjalan dengan baik meskipun saat ini banyak lembaga keuangan dan perbankan yang mengalami kendala financial namun perusahaan ini tetap berjalan dengan baik sesuai kebijakan pemerintah RI

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) optimis pembiayaan sektor mikro tahun ini akan meningkat, hal ini mengingat bahwa kondisi ekonomi Indonesia sudah mulai pulih. PT PNM (Persero) saat ini kembali membuka karir 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT PNM (Persero) 2016

Posisi kerjaan:
  1. Manager unit
  2. Staf legal
  3. Marketing
  4. Operasional
  5. TI
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Berjiwa marketing
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Head office
Gedung Arthaloka Lantai 1,6,8,10 
Jln Jend Sudirman Kav 002 Jakarta 10220

SUMBER : http://www.duakerja.com/2016/02/lowongan-kerja-smasmkd3s1-pt-permodalan.html

0 Response to "Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Terbaru FEBRUARI 2016"

Post a Comment

wdcfawqafwef