KARENA LGBT , MANNY PACQUAIO DIPECAT NIKE !! SIMAK DAN BAGIKAN BERITANYA

Manny Pacquiao Cela Pelaku LGBT, Langsung 'Dipecat' Nike
Manny Pacquiao, legenda tinju asal Filipina harus merasakan buah dari sikapnya yang mencelapelaku LGBT. Pacquiao sebelumnya menyebut h*mos3ksu4l lebih rendah dari binatang. Nike lantas bertindak dengan mencabut kontrak PacMan. Alasannya, sang petinju dianggap melakukan diskriminasi.
Kontroversi yang menyelimuti Manny Pacquiao tersebut bermula dari wawancaranya dengan TV5. Ketika ditodong pertanyaan tentang LGBT, PacMan menjawab, “Masalahnya sangat mendasar. Apakah Anda pernah melihat binatang jantan berhubungan dengan sesama jantan?”
Binatang lebih baik (daripada pelaku LGBT) karena mereka bisa membedakan jantan dan betina. Jika lelaki berhubungan dengan lelaki, dan wanita berhubungan dengan wanita, maka mereka lebih buruk dari binatang (karena tidak bisa membedakan jenis kelamin).
Ucapan Manny Pacquiao mengundang pro dan kontra. Namun Nike mengambil keputusan ekstrem. Mereka menilai petinju yang juga politisi Filipina ini, telah melakukan diskriminasi terhadap pelaku LGBT. Dengan demikian, Nike tak mau berniat melanjutkan kerjasama dengan PacMan.
Dikutip oleh CNN Indonesia, Nike menyebut, “Bagi kami komentar Manny Pacquaio sangat memuakkan. Kami sangat menentang semua jenis diskriminasi dan kami memiliki sejarah panjang mendukung hak-hak komunitas LGBT. (Setelah pemutusan kontrak ini) kami tidak lagi memiliki hubungan dengan Manny Pacquiao.”
Pacquiao sendiri sudah meminta maaf atas pendapatnya tentang pelaku LGBT. Namun sebagai seorang yang religius, ia tidak akan menarik pendapat bahwa hubungan sesama jenis bukanlah hubungan yang semestinya, sesuai dengan yang tertulis di kitab suci,
“Saya minta maaf karena melukai orang lain dengan membandingkan homoseksual dengan binatang. Bagi mereka yang terluka, tolong maafkan saya. Saya tetap berpegang teguh atas keyakinan (menolak) terhadap perkawinan sesama jenis, karena (demikianlah) yang tertulis di Alkitab (larangan berhubungan sesama jenis). Tapi saya tidak mengutuk LGBT.”

0 Response to "KARENA LGBT , MANNY PACQUAIO DIPECAT NIKE !! SIMAK DAN BAGIKAN BERITANYA"

Post a Comment

wdcfawqafwef