AHOK BAWA ANAK WARGA KALIJODO- JANJINYA "MEREKA TAK AKAN TERLANTAR "

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin anak-anak yang selama ini tinggal di Kalijodo tidak akan terlantar jika direlokasi ke rumah susun. Kualitas hidup mereka akan terjaga dan pendidikan terjamin.
 
Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama menampik keadaan anak usia sekolah pascapenggusuran Kalijido bakal terlantar. Anak usia sekolah di Kalijodo lebih bahaya jika tetap berada di Kalijodo.
 
"Anak lebih hancur kalau di Kalijodo. Tang ting tung tang ting tung sampai pagi. Memangnya bisa belajar kalau suasana seperti itu?," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016).
 
Ahok mengatakan, pihaknya berambisi memindahkan setiap keluarga beserta anak kecil ke rusun yang telah disediakan. Pemerintah akan memberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Sehingga, tak ada alasan anak usia sekolah terlantar soal pendidikan.
 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. (Foto:MI/Immanuel)
"Kami kasih KJP bagi yang tidak mampu. Kami kasih antar jemput bus sekolah yang tinggal di rusun," kata dia.
 
Sebelumnya, sejumlah warga di Kalijdo mengaku tak akan pindah karena mereka memiliki anak usia sekolah. Mereka beralasan, anaknya akan menghadapi Ujian Nasional (UN) dalam waktu dekat.
 
Menurut Ahok, alasan warga Kalijodo terlalu mengada-ada."UN masih lama. Masa mau debat sama saya soal gituan. Cari alasan saja," ujar Ahok.

0 Response to "AHOK BAWA ANAK WARGA KALIJODO- JANJINYA "MEREKA TAK AKAN TERLANTAR ""

Post a Comment

wdcfawqafwef