Ditanya LGBT, Ahok: Tuhan Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan Ali Dan Pengalamannya Menghadiri Pernikahan Sejenis

Rehat Sejenak tentang loker loker, sekarang kita ke berita ringan seputar LGBT- Seorang mahasiswa dari Departemen Sosiologi Universitas Indonesia bertanya perihal kontroversi keberadaan komunitas l3sbian, g4y, b153ksual, dan transjender (LGBT) kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Mahasiswa itu menanyakan apakah negara berhak mengurus rasa suka seseorang, dan ia juga menilai korupsi lebih buruk dibanding LGBT.
Ditanya LGBT, Ahok: Tuhan Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan AliBagaimana tanggapan Ahok menjawab pertanyaan mahasiswa itu?
"Jika ditanya secara agama dan kitab suci, (LGBT) tidak ada. Tuhan menciptakan Adam berpasangan dengan Hawa, bukan Adam dengan Ali," kata Ahok saat menerima mahasiswa UI, di Balai Kota, Selasa (16 /2/2016).
Meski demikian, LGBT masih menjadi kontroversi. Menjawab pertanyaan itu, Ahok kemudian menceritakan pengalamannya selama tiga minggu ke Amerika Serikat.
Saat ke San Fransisco, Ahok dan rombongan tertarik dengan sebuah pesta pernikahan di city hall (balai kota).
"Memang dasar laki-laki penasaran pengin lihat pengantin ceweknya seperti apa. Ditunggu-tunggu, kok enggak datang-datang pengantin ceweknya, padahal sudah ada pengantin cowok sama pendetanya," kata Ahok.

SUMBER : http://lampung.tribunnews.com/2016/02/16/ditanya-lgbt-ahok-tuhan-ciptakan-adam-dan-hawa-bukan-adam-dan-ali

0 Response to "Ditanya LGBT, Ahok: Tuhan Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan Ali Dan Pengalamannya Menghadiri Pernikahan Sejenis"

Post a Comment

wdcfawqafwef