LAGI LAGI : LGBT, PETINJU MANNY PACQUAIO DAN FILM DEADPOOL.. ???

TERNYATA saya masih juga bicara soal LGBT. Hal yang sejak menulisnya beberapa hari lalu (jika tidak keliru ingat merupakan tulisan saya kelima perihal LGBT di kolom ini), sudah saya niatkan untuk menjadi yang terakhir.
Tapi begitulah, nyatanya, saya melanggar niat tersebut. Bukan karena pertimbangan kian serunya pergesekan antara kelompok pro dan kelompok kontra.
Deadpool dan LGBT: Penggugatan yang Kian Melebar (dan Berlebihan?)
Tentang ini saya sama sekali tidak peduli. Saya meyakini pergesekan mereka akan berumur panjang lantaran memang tidak akan pernah sampai pada satu titik temu. Masing-masing mereka mengedepankan argumentasi yang sampai dunia kiamat sekalipun tak cocok satu dengan yang lainnya. Persis pergesekan antara kaum perokok dan aktivis anti rokok.
Apakah karena Manny Pacquiao diputus kontraknya oleh Nike karena menentang LGBT? Juga tidak. Dan tentu saja, bukan pula lantaran saya mendapatkan pesanan untuk menuliskannya. Saya bukan siapa- siapa, cuma wartawan kemarin sore yang sok-sokan menulis kolom yang mutunya juga ala kadarnya, dan oleh sebab itu, setidaknya sampai sejauh ini, tak ada pemilik modal yang berminat membayar jasa saya untuk mengkampanyekan program mereka.
Lalu kenapa saya melanggara niat sendiri? Apa boleh buat. Saya terpaksa melakukannya, lantaran perkembangan terakhir begitu menarik bagi saya. Sejumlah pengeritik (dan tentu saja penghujatLGBT) meneriakkan pemberangusan terhadap Deadpool.
Anda tahu Deadpool? Jika tidak, sini saya beritahu. Deadpooladalah komik yang hak ciptanya dipegang oleh Marvel, "kartel" komik paling berkuasa di kolong langit. Diterbitkan pertama kali pada Februari 1991 dengan judul The New Mutants #98. Tahun ini, Deadpool difilmkan. Karakter utama, Deadpool, identitas rahasia dari Wade Winston Wilson, dimainkan oleh aktor level sedang berkebangsaan Kanada, Ryan Reynolds.
Ramai-ramai LGBT membuat Deadpool terseret-seret masalah.Deadpool ditolak. Para aktivis anti LGBT meminta pemerintah melarang film ini beredar di Indonesia. Alasannya jelas, Deadpoolmengkampanyekan LGBT. Sumber : http://medan.tribunnews.com/2016/02/18/deadpool-dan-lgbt-penggugatan-yang-kian-melebar-dan-berlebihan

0 Response to "LAGI LAGI : LGBT, PETINJU MANNY PACQUAIO DAN FILM DEADPOOL.. ???"

Post a Comment

wdcfawqafwef