INI DIA 7 HAL YANG ORANG MISKIN LAKUKAN AGAR TERLIHAT KAYA .NO 5 KAMU BANGET


Nih di coba deh solusi buat kamu yang belum kaya tapi pengen kelihatan kaya. Apa Bener Kamu belum kaya? Banyak cara yang bisa dilakukan untuk jadi kaya. Atau setidaknya terlihat kaya. Dunia yang menjunjung tinggi kapitalisme ini memang menuntut semua orang untuk hidup lebih dari cukup.


Karena banyak orang yang pengen kaya atau kelihatan kaya, maka disediain lah kreditan. Kreditan rumah, kreditan belanja, kreditan makan, kreditan apa aja. Bayarnya mah nanti aja, yang penting kelihatan kaya. Maklum kalo kaya statusnya naik. Walaupun yah semua hanya fana.



Ini dia beberapa hal yang orang miskin lakukan supaya kelihatan kaya:



1. Bergaya Dengan Pakaian Mewah


Dari atas sampe bawah gaya keren. Bermerk mahal dan kelihatan ngejreng. Aksesoris pakaian juga mahal banget. Semuanya dipakai karena tuntutan hidup. Malu dilihat temen-temen kalo gak mewah.


Padahal mah bisa beli modal kreditan semua. Ditahan-tahanin dah gak makan. Direla-relain ngutang. Semua demi penampilan. Buat apa coba? Gak penting banget kan.



2. Makan Mewah


Sekarang lagi ngehits banget nih. Karena Instagram dan Path yang memudahkan untuk pamer, bukan cuma pakaian yang bisa dilihat orang banyak, tapi juga hal-hal lain dalam hidup. Kalau dulu, makan di warteg aja udah seneng. Nah, sekarang makan pun harus fancy. Makan malem harus di restoran mewah. Biar apa? Biar bisa difoto. Dikasih lihat ke temen-temen. Mending kalau ada duitnya. Ada juga yang nyolong foto orang loh, biar dilihat orang banyak. Hal-hal kayak gini hanya membuat kamu malu dan terlihat miskin.


3. Traveling


Salah satu hobi yang sekarang jadi hype banget sejak adanya media sosial adalah traveling. Kalau dulunya, traveling adalah semacam cara untuk menemukan diri via kontemplasi. Sekarang traveling dijadikan kegiatan biar bisa dibilang paling keren. Biar bisa dibilang paling ngehits. Biar bisa kelihatan tajir gitu. Padahal mah pencitraan doang. Buat apa coba.


4. Temenan Sama Seleb/Orang Kaya


Cara yang bisa menaikkan nama kamu dalam pergaulan adalah ketika kamu menyebutkan kalau kamu kenal sama artis. Terlepas kamu bener-bener kenal atau nggak, bragging macam ini bisa membuat kamu dilihat keren. Apalagi dengan foto yang pas, kamu bisa disangka beneran temennya. Errrrr. Nggak sih. Kalau kamu mikir kayak gitu, ada yang salah berarti sama kamu. Biasa aja lah. Kalaupun memang bener temennya kamu gak perlu juga ngasih tahu semua orang atau mamerin.


5. Selalu Beli Gadget Terbaru


Setiap kali handphone terbaru keluar, kamu selalu punya duluan. Cie keren banget ya. Bangga dong. Kalau mau nongkrong jadi gak malu. Tapi, diam-diam ternyata handphone kamu masih kreditan. Lah apa yang dibanggain. Kalau demi gaya banyak hal yang kamu korbanin. Dih mendingan jadi orang biasa-biasa aja lah. Cukup sadar sama kemampuan dompet. Temen kamu gak bakalan lari kok kalo kamu jujur.


6. Bukain Table


Tiap malem kerjaannya party mulu. Semua orang dihubungin buat nongkrong. Kalo ada cewek-cewek makin seru. Tapi walaupun sering banget ngundang, ternyata doi cuma bagian buka table aja. Abis itu, ya ternyata minta dibayarin juga. Jahhh. Itu mah sama aja. Atau ada juga yang bawa-bawa kantor demi ginian. Alesannya sih nraktir klien. Padahal mah apaan.


7. Dateng Ke Showcase Mobil


Nah yang paling murah dari semuanya, tapi bisa bikin kamu terlihat tajri adalah dengan dateng ke pameran mobil. Sumpah. Dengan gaya rapih, kamu bisa dikira eksekutif muda. Habis itu cobain deh semua mobilnya, godain sales promotion girlnya dan sesekali sok-sok nanya harga. Padahal mah apaan ya kan.


Males ya ngelakuin itu semua kalo sebenernya cuma buat gaya doang? Kalo gak mampu yaudah sih akuin aja. Gak ada yang perlu dipalsuin dalam hidup kamu. Awas loh karmanya nanti bakal sering kena janji palsu.

0 Response to "INI DIA 7 HAL YANG ORANG MISKIN LAKUKAN AGAR TERLIHAT KAYA .NO 5 KAMU BANGET"

Post a Comment

wdcfawqafwef