Waspada, Kejahatan Begal dengan Modus Wanita Cantik. Siapa pernah lihat gadis ini

N alias Lena, gadis  ini memiliki paras yang begitu cantik. Namun, dibalik kecantikannya Lena merupakan gadis yang sangat kejam di jalanan. Bagaimana tidak, bersama pacar dan tiga rekan lainnya Lena selalu merampas sepeda motor sasarannya.
Tetapi sama seperti pepatah “sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga” Sepandai-andainya beraksi, pasti tertangkap juga.tepat pada dini hari anggota kepolisian berhasil membekuk Lena dan komplotannya.
Modus begal cewek cantik
Seperti laporan yang di ungkapkan oleh Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK megatakan bahwa N alias Lena merupakan pengalih perhatian ketika dan ketiga temannya yang berinisial A (22), D (20), Z (20), S (23) untuk melaksanakan aksi begalnya.
Awalnya korban di invite dari BBM, lalu di goda dan di ajak untuk berjumpa di suatu tempat. Namun ketika korban sedang lengah, sepeda motor pelaku langsung dilarikan, seperti yang baru terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan malam sekitar pukul 22.15 WIB. http://www.lihat.co.id/berita/waspada-kejahatan-begal-dengan-modus-wanita-cantik.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

0 Response to "Waspada, Kejahatan Begal dengan Modus Wanita Cantik. Siapa pernah lihat gadis ini"

Post a Comment

wdcfawqafwef