Ibunda Tegaskan Celine Evangelista Jalani Pernikahan Sejenis

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul memastikan bahwa sang putri memang menikah dengan seorang perempuan bernama Intan alias Bacil di Las Vegas. Pernikahan itu kata dia, digelar sekitar setahun lalu.
Beredar Foto dan Sertifikat Pernikahan Celine Evangelista di Amerika, Ini Bocoran Pasangannya
"Kalau saya ngomong itu, saya bukan temannya Celine atau Bacil oke. Saya ini orangtua mereka," kata Vincentia dihubungi Senin (18/7/2016).
"That mean, if you are asking is it true, this is real. About Bacil is a LGBT it's true, itu benar," ujarnya menegaskan.
Pengakuan Vincentia bertolak belakang dengan Windy, manajer Celine. Sebelumnya, Windy mengatakan kabar tersebut cuma ingin menjatuhkan pamor Celine.
Dari foto yang beredar, Windy yakin itu bukan lah momen sebuah pernikahan. Dia meragukan seorang pastur yang disebut-sebut sedang menikahkan Celine dengan Bacil.
"Masak kayak gitu pernikahan mas. Siapa tahu itu lagi glady resik atau apa. Itu kelihatan banget lah kayak mau jatuhin Celine. Itu bukan pastur kali mas. Saya juga nggak ngerti acara apa itu," ucapnya menuturkan.

Perseteruan keluarga ini terjadi setelah Vicentia tak merestui hubungan Celine dengan Stefan William. Sang bunda pernah keceplosan bahwa anaknya sebetulnya tak pernah menikah dengan Dirly Idol.
Kabar pernikahan sejenis Celine juga menambah daftar aib yang terbongkar ke publik. Sebuah akun gosip di Instagram mengungkap pernikahan tersebut digelar di Las Vegas. Belakangan, manajer Celine membantah kabar tersebut.

0 Response to "Ibunda Tegaskan Celine Evangelista Jalani Pernikahan Sejenis"

Post a Comment

wdcfawqafwef