TOLONG DISEBARKAN YA.. INI KEJADIAN TADI SORE..


Selamat sore...
Mau minta tolong,koper kakak saya yang keluar dari bagasi pesawat hari Selasa tgl 26 Juli 2016 sekitar jam 19.30-20.00 di bandara Sam Ratulangi Manado diperkirakan telah diambil oleh seorang ibu/wanita yang ada di foto ini.

.alasan sengaja/tidak sengaja sampai skrg belum ada kabar karna sampai saat ini Ibu tsb tidak dapat dihubungi karna data dan identitas diri tidak jelas..minta tolong kalau ada yang melihat dan tau ibu ini,tolong hubungi saya..ada rekaman cctv yg masih saya simpan yg bisa menjadi bukti bahwa koper saya diambil oleh orang lain..saya yakin koper saya diambil penumpang di pesawat yg sama karna ada 1 buah koper yang tertinggal di kantor maskapai dan sampai saat ini tidak ada laporan kehilangan atau tertinggal dr pemilik koper tsb.,dan pihak maskapai telah memeriksa isi koper dan ditemukan foto ini dan telah dilacak di cctv,ditemukan ciri2 yg mirip dgn foto ini..dan saya sangat kaget ketika melihat ibu ini mengangkat koper saya seberat 19 kg ini..jelas ciri koper milik saya dan milik dia sangat berbeda..saya sangat sangat membutuhkan koper itu kembali karna ada beberapa dokumen penting di dalamnya dan banyak pakaian yang masih saya butuhkan.saya tidak menuduh siapapun melakukan pencurian,ini saya share berdasarkan pengamatan dr kronologis atas semua kejadian dan atas nasihat dari keluarga dan sahabat2 saya maka saya berani share kejadian ini..atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih..Gbu

0 Response to "TOLONG DISEBARKAN YA.. INI KEJADIAN TADI SORE.."

Post a Comment

wdcfawqafwef