Ini Pidato Memukau Mantan TKW Asal Malang Yang Kini Jadi Penasihat Presiden Barack Obama

 Nama Imamatul Maisaroh (33) telah mendunia. Perempuan asal Desa Kanigoro, Dusun Krajan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur Yang Kini Jadi Penasihat Presiden Barack Obama itu menyampaikan pidato dalam (bahasa Inggris) di hadapan Anggota Partai Demokrat Amerika Serikat, 26 Juli 2016, WIB.



Maisaroh yang mengenakan jas warna pink (merah jingga) tampak lancar menyampaikan pidato berbahasa Inggris di hadapan petinggi partai pengusung Barack Obama tersebut. Maisaroh menjadi pembicara pada Konvensi Nasional Partai Demokrat yang digelar di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa (26/7/16) hari ini.

".... Eee Good Morning Every Onw... I'am Imamatul Maisaroh..."
Isi pidato mantan TKW tersebut membahas kebijakan Partai Demokrat terkait pencegahan dan penanganan human trafficking atau perdagangan manusia. Dengan tegas Amerika melawan dan menindak tegas pelaku perdagangan manusia, dalam bentuk apapun.

Dalam video yang diunggan di youtube, 25 Juli 2016, oelh Indikator Malang TV, tampak para petinggi partai Demokrat bertepuk tangan memberikan applaus dan mengangguk-angguk begitu Maisaroh selesai berpidatoIsi pidato mantan TKW tersebut membahas kebijakan Partai Demokrat terkait pencegahan dan penanganan human trafficking atau perdagangan manusia. Dengan tegas Amerika melawan dan menindak tegas pelaku perdagangan manusia, dalam bentuk apapun.

Dalam video yang diunggan di youtube, 25 Juli 2016, oelh Indikator Malang TV, tampak para petinggi partai Demokrat bertepuk tangan memberikan applaus dan mengangguk-angguk begitu Maisaroh selesai berpidato
Suara Maisaroh terdengar jelas dan lantang, dalam bahasa Inggris. Sesekali ada sedikit "aksen" Jawa tersirat dalam pidato tersebut, meski pidato lancar disampaikan dalam bahasa Inggris.

0 Response to "Ini Pidato Memukau Mantan TKW Asal Malang Yang Kini Jadi Penasihat Presiden Barack Obama"

Post a Comment

wdcfawqafwef