HEBOOHH !! Rahasia Transformasi Gadis Cantik yang Sungguh Mengejutkan

Salah satu unsur paling penting yang diperlukan untuk tampil cantik menawan adalah merasa yakin dengan kelebihan yang dimiliki.
Mungkin itulah yang dilakukan oleh seorang gadis Melayu yang tiba-tiba menjadi perhatian media sosial sejak beberapa hari ini.
Dikenal sebagai @kyggaf di Twitter, gadis tersebut kini penampilannya berubah drastis. Foto dia sebelumnya saat masih SMA sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Selain makin cantik, kulit wajahnya yang awalnya gelap, kini bertambah putih seperti artis K-Pop.
Tak pelak, perubahan drastis tersebut menimbulkan pertanyaan dan kekaguman di antara netizen. Akhirnya, banyak pula yang ingin mengetahui rahasia agar bisa berubah seperti gadis tersebut.
Wajah gadis ini mulai viral di Twitter ketika seorang netizen dengan handle @mycurlyfriesmengunggah foto-foto transformasi pada 24 Mei lalu. Tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 6 ribu kali.
Rahasia Transformasi Gadis Cantik yang Sungguh MengejutkanKarena banyak yang penasaran dengan transformasi dirinya, gadis tersebut akhirnya membagikan rahasia perubahan fenomenal wajahnya itu melalui Twitter.
"Itu memang aku, ok? Jadi seperti idiot dengan bertanya 'benarkah itu kamu' berulang kali. Dan foto itu ketika saya sekolah di SMA. Semua ini dimulai ketika saya 18 tahun dan sekarang saya 21 tahun.
"Tentang makeup, saya hanya menggunakan maskara, eyeliner dan eyebrow kit. Untuk perawatan kulit, saya menggunakan krim Collagen Vitamin E siang dan malam yang harganya hanya 10-15 ringgit (sekitar Rp 33 ribu sampai Rp 50 ribu)," tulis gadis tersebut di Twitter.

Dia menambahkan krim-krim tersebut bisa dibeli di pasar malam. Selain itu, dia mengatakan tidak pernah dan tidak perlu mengaplikasikan foundation karena krim-krim tersebut bisa menyembunyikan bekas luka saya.
"Saya tidak ingin terlihat palsu. Untuk perawatan kulit seluruh tubuh, saya sarankan kalian menggunakan scrub organik. Saya lebih suka yang buatan sendiri."
Wow, ternyata itu saja yang dia gunakan selama ini? Tapi ada beberapa orang bilang Collagen Vitamin E ini tidak bagus karena dapat menyebabkan kulit wajah rusak. Tapi mungkin itu tergantung dari kulit dan jenisnya masing-masing.
Yang jelas, gadis tersebut telah membuat banyak orang tercengang dengan penampilan barunya.

Sumber : Ohbulan.com

0 Response to "HEBOOHH !! Rahasia Transformasi Gadis Cantik yang Sungguh Mengejutkan"

Post a Comment

wdcfawqafwef