Habis Demo di KPK, Anak Kedua Ahmad Dhani Lahir

Berita bahagia datang dari pasangan Ahmad Dhani danMulan Jameela. Pasalnya mantan personel duo Ratu tersebut melahirkan anak keduanya dari hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani.
Kabar bahagia tersebut langsung disampaikan oleh Ahmad Dhani melalui akun Twitternya. "Dengan rahmad Tuhan & didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan & mengharmoniskan seluruh alam...," kicau Dhani.
Tak pelak kicauan Dhani ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netien. Akan tetapi sebagian besar komentar netizen berisi nada sindiran yang ditujukan kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
"begini kan jadi enak ngdngernya,dr pd loe ikut cawe2 dlm politik,mnding berkrya krn karya dkenang spnjng masa," tulis akun Noer Afandji. "semoga kelakuan buruk ayah bundanya gk nurun sm anaknya," ujar akun Jennifer Withwicky. "@AHMADDHANIPRAST @JameelaOfficial smg kelak bisa mnjadi pemimpin yg tegas dan jujurr sperti @basuki_btp dan @jokowi," sambung akun Sintya Sari.

Selain itu, musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini juga menyebutkan nama dari anak kedua itu. "....Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga....Rahayu Kalis Ing Sambikala....," kicau Ahmad Dhani.
Dan lagi-lagi kicauan Dhani ini mendapatkan tanggapan sinis dari para netizen. Mereka berharap agar  Ahmad Syailendra Aerlangga tidak meniru perilaku dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Seperti diketahui, Mulan dan Dhani lebih dulu mempunyai anak perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad.

0 Response to "Habis Demo di KPK, Anak Kedua Ahmad Dhani Lahir"

Post a Comment

wdcfawqafwef