Ahok Buka Puasa Bersama " Saya aja khidmat dengerin ustadnya tausiah.. anda-anda jangan kalah dong sama saya"

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memulai safari Ramadan dengan buka bersama warga di Masjid Nurul Iman, Kedoya Utara, Jakarta Barat, hari ini.

Datang pukul 17.00 WIB, Ahok langsung disambut hangat warga yang telah menantinya di pelataran masjid. Ahok juga memberikan bantuan dari Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadakah (Bazis) DKI Jakarta sebesar Rp 15 juta kepada pengurus masjid.

Gubernur DKI Jakarta Ahok buka bersama di Masji Nurul Iman Kedoya, Jakarta (Liputan6.com/ Delvira Chaerani Hutabarat)

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun menyampaikan sambutan kepada warga. "Saya nggak pengin ada anak rajin salat di masjid tapi berhenti sekolah. Pengurus masjid bantu kami lihat anak mana yang butuh, nanti kami bantu kalau masuk kuliah negeri 18 juta per tahun," ujar Ahok di masjid Nurul Iman, Kedoya Utara

Sambutan Ahok hanya berlangsung singkat. Dia lalu mempersilakan ustaz menyampaikan tausiah. 

"Saya stop (sambutan) supaya tausiah lebih panjang ya," ucap Ahok disambut tawa hadirin.

Ahok pun tampak khidmat mendengarkan ustaz yang menyampaikan tausiah tentang pentingnya berpuasa.

Ahok datang didampingi wali kota Jakarta Barat serta tokoh masyarakat di sekitar Kedoya.

0 Response to "Ahok Buka Puasa Bersama " Saya aja khidmat dengerin ustadnya tausiah.. anda-anda jangan kalah dong sama saya""

Post a Comment

wdcfawqafwef