Kota Nuh, Dalam Prediksi Kehidupan Bumi di Masa Depan? NYATA ATAU TIDAK ??


Selamat Hari Minggu... Pagi ini beritanya yang ringan dulu ya...selamat membaca
Kisah Nabi Nuh sepertinya bakal terulang kembali, diprediksi bumi akan dipenuhi lagi oleh air, yakni di saat Kutub Es bumi mencair, dan permukaan air laut akan meninggi.

Pada masa lalu, ketika bumi dipenuhi air, para pengikut Nabi Nuh menyelamatkan diri mereka di atas sebuah Kapal. Namun di masa depan, umat manusia akan tetap bertahan hidup, di kota-kota terapung di tengah samudra.


[​IMG] ​


Kota Nuh, Tempat Kehidupan Penduduk Bumi di masa depan

Planet Bumi di masa depan, akan semakin sedikit daratannya. Dengan jumlah penduduk yang sangat besar, umat manusia harus memanfaatkan se-efektif mungkin lahan yang ada.


[​IMG] ​


Gedung-gedung dibuat setinggi mungkin, dan alat trasportasi yang paling sesuai dengan keadaan seperti itu, adalah mobil-mobil angkasa.

Dengan terbatasnya daratan, jalan terbaik agar manusia bisa terus bertahan, adalah dengan membangun kota-kota di tengah samudra.


[​IMG] 

[​IMG] 

[​IMG] ​


Inilah gambaran keadaan Kota Nuh, yang merupakan tempat tinggal penduduk bumi di masa depan. Hal tersebut bisa terjadi, jika peradaban umat manusia, secara teknologi telah mempu untuk membuatnya.

Dan sekiranya, Kota Nuh di masa mendatang gagal untuk dibangun, artinya eksistensi manusia sedang menuju ke ambang kepunahan.

0 Response to "Kota Nuh, Dalam Prediksi Kehidupan Bumi di Masa Depan? NYATA ATAU TIDAK ??"

Post a Comment

wdcfawqafwef