INI DIA LOWONGAN KERJA PT FREEPORT INDONESIA 2016 UNTUK SMA/SMK

Info Pendaftaran Lowongan Kerja PT Freeport khusus untuk Tamatan SMA/SMK ditahun 2016yang sudah bukaan silakan bagi anda yang berminat ingin bekerja di PT Freeport untuk segera melakukan pendaftarannya yang dilakukan dengan sistem Online dimana saat ini PT Freeport memberikan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang memiliki potensi dan kemauan bekerja disini untuk itu jika anda masih bingung dengan proses pendaftarannya anda bisa simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.



Lowongan Kerj PT Freeport ini merupakan perusahaan pertambangan yang cukup besar di Indonesia ini yang terletak  di Papua dan merupakan penghasil tambang terbesar diantara pertambangan yang ada dikalimantan dan bukit asam serta merupakan perusahaan pertambangan yang cukup banyak menyerap tenaga kerja saat ini baik pria maupun wanita jadi bagi anda para wanita yang ingin bekerja di lapangan di perusahaan tambang silakan anda mendaftar kerja disini.

Untuk bisa bekerja di freeport ini bisa dikatakan tidaklah mudah karena memang cukup banyak sekali yang ingin bekerja di perusahaan tambang ini hal ini bisa dilihat dari banyaknya kuota para pendaftarnya yang setiap tahunnya meningkat drastis dan tidak heran jika anda akan bersaing dengan ribuan peserta lainnya yang ingin juga berkerja di freeport ini.

Alasan banyak orang ingin bekerja di freeport ini salah satunya adalah karena jika anda bisa menjadi karyawan disana untuk masalah kerja kenyamanan dan kenyaman bisa dijamin dan juga untuk gaji dan tunjangan tidak perlua diragukan lagi cukup lumayan besar serta ditambah lagi dengan dana akhir kerja anda atau pansiunannya cukup lumayan besar juga dan inilah salah satu alasan banyak orang ingin bekerja disana.

Adapun proses penerimaan kerja di freeport ini sendiri bisa dikatakan cukuplah ketat dan juga selektif dalam penerimaan karyawan barunya dan hal ini bertujuan untuk menghasilkan para pekerja yang handal memenuhi kriteria dan memenuhi syarat yang di standarkan oleh panitia untuk itu bagi anda yang ingin bekerja disana untuk bisa mempersiapkan diri anda mulai dari sekarang guna untuk mempersiapakan segala sesuatunya.

Ada beberapa hal yang harus ketahui mengenai tahapan pendaftaran dan proses seleksinya dan hal ini wajib anda ketahui karena ini point pertama untuk anda bisa masuk nantinya dan untuk itu silakan anda perhatikan ulasan singkat dibawah ini sampai selesai.

Persyaratan Lowongan Kerja PT Freeport Untuk Tamatan SMA/SMK 2016
  1. Pria/Wanita WNI
  2.  Sudah dinyatakan lulus SMA/SMK (Sudah memiliki Ijasah dan SKHU yang sudah dilegarisir)
  3. Nilai UN minimal 6,50
  4. Mampu berbahasa inggris minimal pasif
  5. Sehat jasmani dan rohani tidak buta warna serta rabun
  6. Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari Dokter yang masih berlaku
  7. Bebas tindakan pidana tidak bertato dan bertindik dengan melampirkan surat keterangan SKCK dari kepolisian yang masih berlaku
  8. Bertanggung jawab dan jujur serta taat pada semua peraturan yang berlaku
  9. Bersedia mengikuti seleksi sampai akhir dan pelatihan jika dinyatakan lulus
  10. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja diseluruh Indonesia
Proses pendaftaran Lowongan Kerja PT Freeport Untuk Tamatan SMA/SMK 2016 
  1. Jika anda sudah memenuhi peryaratan diatas anda bisa langsung mengakses laman resmi PT Freeport melalui Online di https://ptfi.hbcareers.com/
  2.  Jika anda sudah masuk silakan anda pilih menu pendaftarannya dan ikuti perintah yang tertera dilaman tersebut
  3. Silakan isi data fomulir pendaftaran dengan baik dan benar sesuai dengan data diri anda yang valid
  4. Jika sudah selesai semuanya silakan untuk memeriksa kembali sampai dinyatakan sudah benar semua
  5. Selesai.
Bagi anda yang belum mendapatkan kesempatan masuk ke PT Freeport ini bisa anda mencoba lagi ke perusahaan BUMN yang sedang bukaan dan admin telah merangkumnya dibawah ini silakan anda pilih sesuai dengan perusahaan yang anda minati;

0 Response to "INI DIA LOWONGAN KERJA PT FREEPORT INDONESIA 2016 UNTUK SMA/SMK"

Post a Comment

wdcfawqafwef