Lowongan Kerja BUMN Resmi 2016 !!! BUKA BACA DAN BAGIKAN

 Selamat pagi pencari kerja, pada kesempatan kali ini kami admin lokerbumn akan memberikan informasi lowongan kerja di perusahaan perbankan yang sudah tidak asing lagi namanya yaitu Bank BRI untuk kanwil Malang. Bagi anda yang saat ini sedang mencari kerja di perusahaan perbankan silahkan anda baca rincian loker Bank BRI berikut ini.

Bank BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Pada hari ini Bulan Januari 2016 Bank BRI kembali membuka lowongan kerja terbaruuntuk kanwil Malang untuk posisi Account Officer. Jika anda menginginkan posisi tersebut silahkan anda baca persyaratan yang harus di penuhi berikut ini.
Lowongan Kerja Bank BRI Tbk untuk lulusan S1
Bank BRI Tbk

Lowongan Kerja Bank BRI Tbk 2016

Account Officer (AO)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  • IPK minimal 2,75 (Skala 4)
  • Usia tanpa pengalaman maksimal 25 tahun 
  • Usia dengan pengalaman maksimal 30 tahun
  • Diutamakan domisili di wiliyah Malang
  • Bersedia di tempatkan di seluruh unit kerja BRI

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan bagi anda yang memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Bank BRI Tbk di atas dan menginginkan posisi tersebut langsung saja anda daftarkan diri secara online melalui alamat: http://goo.gl/otci4a

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Resmi 2016 !!! BUKA BACA DAN BAGIKAN"

Post a Comment

wdcfawqafwef