Ini dia lowongan terbaru PT. Krakatau Posco Energy. Segera daftarkan diri anda

PT Krakatau Posco Energy merupakan salah satu bagian dari Krakatau Group, perusahaan ini adalah gabungan ( joint venture ) antara PT Krakatau Daya Listrik (KS Group) dengan Posco Energy ( Posco Group ) dalam bidang pembangunan industri Tenaga Listrik dengan kapasitas 200 MW. Keduanya bersinergi memperkokoh perusahaan. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Krakatau Steel bekerja sama dengan pemerintah lokal dan masyarakat sekitar, dan Posco mempunyai teknologi kelas dunia. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja.
PT Krakatau Posco Energy selaku perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung, perkembangan perusahaan Krakatau Posco cukup maju Sekitar kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, perusahaan telah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, Pabrik Besi Spons, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pelabuhan khusus Cigading, Pusat Penjernihan Air, dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel, dengan perkembangan tersebut, menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Krakatau Posco Energy kembali membukalowongan kerja terbaru PT Krakatau Posco Energy bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy Terbaru 2016

Lowongan PT Krakatau Posco Energy Posisi :

KOREAN INTERPRETER STAFF

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan min S1 atau D3
  • Atau pelamar yang akan lulus pada bulan Februari 2016 mendatang
  • Berasal dari program studi Bahasa / Sastra Korea
  • Umur max 28 tahun
  • IPK min 2.85
  • Memiliki skor TOEFL : 500
  • Memiliki skor TOPIK : level intermediate 3
  • Memiliki kemampuan personal yang bagus, disiplin, kreatif dan inisiatif
  • Bersedia ditempatkan di kawasan industri Krakatau yaitu di Cilegon – Banten

Perhatian
 :
Silahkan mendownload formulir CV dan kemudian isi sesuai dengan identitas anda [ DISINI ]

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Krakatau Posco Energy terbaru Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah & Transkrip, CV yang diunduh diatas, kemudian mohon harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
recruitment@krakatauposcoenergy.com

SUMBER : http://bursakerjadepnaker.com

0 Response to "Ini dia lowongan terbaru PT. Krakatau Posco Energy. Segera daftarkan diri anda"

Post a Comment

wdcfawqafwef