BUMN PUSRI OPEN LOKER 2016 BURUAN DAFTAR

Info Pendaftaran untuk BUMN khusus PUSRI tahun 2016 simak Pendaftaran melalui BUMN kapanPUSRI Bukaan Pendaftaran selengkapnya BUMN terlebih PUSRI. PT Pupuk Sriwijaya Palembang adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam industri Pupuk Indonesia, hal ini tentu sangat mempengaruhi perkembangan sektor Pertanian yang ada di Palembang dan Indonesia.
Pendaftaran BUMN PUSRI

Pendaftaran BUMN sendiri memang bukan hanya PUSRI saja melainkan ada PTBA, Freeport, Garuda Indonesia, PT KAI, PDAM dan PT SEMEN INDONESIA  serta yang paling banyak diminati orang adalahPendaftaran PERTAMINA yang bisa anda coba untuk melakukan seleksi dan mudah-mudahan nasib anda ada disalah satu perusahaan tersebut.

PUSRI adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi pupuk di Palembang Sumatra Selatan bahkan menurut data tahun 2012 produksi PUSRI untuk menyuplai pasokan Pupuk di wilayah sekitar mencapai lebih dari 70 persen dan sisanya mengambil dari pasokan pupuk diluar Sumatra Selatan hal ini dikarenakan PUSRI masih belum mampu memasok pupuk diwilayah sumatra dan sekitarnya mengingat besarnya permintaan pasar.




Bermula dari pengembangan pupuk Sriwijaya dan kini PUSRI telah menjadi salah satu BUMN terbesar yang ada di Indonesia, seiring dengan perkembangan ini tentu ada penyerapan tenaga kerja yang besar karena untuk memproduksi pupuk dalam jumlah besar membutuhkan tenaga ahli dan kerja yang besar juga, setidaknya setiap tahun PUSRI membuka lowongan kerja untuk minimal lulus SMA dan S1 serta tenaga ahli S2.

Untuk bekerja di PUSRI bukan perkara mudah karena animo masyarakat untuk bekerja di PUSRI semakin hari semakin besar, hal ini bukan tidak berasalan Jaminan hidup enak menjadi salah satu indikator penting dalma kelansungan proses pekerjaan, jika melihat dari beberapa pansiunan PUSRI hampir 100 persen hidup mereka sejahtera selain penawaran gaji tinggi, Pansiunan yang besar melengkapi kesuskesan sebagai pegawai PUSRI.

Dalam beberapa sejarah yang sudah ada PUSRI setiap tahun banyak sekali menyerap tenaga kerja dalam beberapa lowongan yang dibuka, kerjasama baik melalui kampus ataupun JobFair, nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai bagaimana cara mendaftar dan bisa bekerja di PUSRI, terus ikuti admin sampai dengan selesai posting ya, karena ada banyak informasi yang akan diberikan seputar PUSRI dan Pendaftaranya.

Sebelum lanjut untuk mendaftar anda harus memenuhi persyaratan ada beberapa persyaratan umum seperti yang telah disebutkan dibawah ini yang harus dilengkapi ketika tes nanti melalui beberapa persyaran ini semua harus memenuhi dan dilampirkan asli untuk dicek biasanya tahapan ini akan dilakukan setelah proses pendaftaran selesai tetapi untuk mendaftar harus dinyatakan memenuhi persyaran terlebih dahulu untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.


Persyaratan Umum Pendaftaran BUMN PUSRI 2016.
  1. Surat Lamaran Kerja.
  2. Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir Aslidan Fotokopi (1x).
  3. Fotokopi Ijasah SD (1x) di legalisir.
  4. Fotokopi Ijasah SLTP (1x) diligalisir. 5. Fotokopi Ijasah SLTA (1x) diligalisir.
  5. Fotokopi Ijasah S1 (1x) diligalisir.
  6. Ijasah Asli SD,SLTP,SLTA. D3/S1.
  7. Surat keterangan Berkelakukan baik dari kepolisian setempat (asli) dan fotokopi (1x).
  8. KTP asli dan Fotokopi (2x).
  9. Suart kartu keterangan pencari kerja dari Depdanker setempat (Kartu Kuning) asli dan fotokopi (1x).
  10. Surat keterangan belum menikah dari kelurahan (asli) dan fotokopi (1x).
  11. Pas Foto 4x6 (3buah) warna.
  12. Surat Peryataan tidak terkait dengan perusahaan lain (diberi matrai Rp.6000)

PT Pupuk Sriwijaya membuka lowongan kerja untuk mendaftar ada beberapa cara seperti melalui kerjasama dan beberapa Jasa lainnya untuk itu simak proses pendaftaran yang bisa diikuti secara keseluruhan dibawah ini, yuk langsung saja selengkapnya dibawah ini Pendaftaran BUMN Pusri tahun 2015/2016.

Pendaftaran Kerjasama PUSRI dan UNSRI.

Nah bagi anda yang kuliah dikampus USRI anda juga bisa mengikuti seleksi secara khusus yang dibuka untu mahasiswa dan lulusan UNSRI harapannya PUSRI dapat menjaring mereka yang memiliki prestasi untuk bisa bekerja, melalui kerjasama ini Pusri membuka banyak sekali lowongan kerja, dari semua jurusan dan jurusan lainnya, selain itu UNSRI sebagai panitia seleksi membuka untuk umum juga. Pendaftaran Lowongan Kerja Pusri dapat diakses melalui situs remsi www.unsri.ac.id.


Pendaftaran Kerjasama PUSRI dan JobsFair.

JobsFair adalah bursa pameran kerja setidaknya ada banyak sekali BUMN yang terdapat didalamnnya tidak hanya PUSRI tetapi kita akan hanya membahas mengenai PUSRI saja, melalui pameran kerja ini anda bisa mendaftar PUSRI dan ribuan lowongan kerja lainnya, untuk lokasi JobsFair akan diadakan secara berkala di kota Palembang setiap tahun lokasi ada beberapa tempat yaitu di PPS UNSRI dan Hotel yang ada dikota Pelembang. Untuk informasi pendaftaran dapat diaskes melalui situs jobsfair.unsri.ac.id.


Pendaftaran di Kantor PUSRI.

Ada banyak sekali pembukaan dan pendaftaran PUSRI tanpa terkecuali, selain menjalin kerjasama dengan kampus yang ada di kota Palembang, PUSRI juga membuka lowongan kerja atau pendaftaran langsung melalui kantor pusat yang ada didaerah Sako, biasanya akan dibukan melalui web resmi pusri di panel lowongan kerja,www.pusri.co.id proses pendaftaran akan dibagi dalam beberapa katagori lulusan jadi jangan sampai ketingalan ya.

Tidak hanya tiga pendaftaran BUMN PUSRI saja yang tersedia, ada banyak sekali cara mendaftar yang dibuka tetapi dikota palembang yang paling diminati adalah jalur yang sudah dibahas diatas, setiap tahun ada puluhan tenaga kerja yang tesaring, tidak main-main gaji yang ditawarkan untuk masa trening lulusan SMA saja dimulai dari 4 Juta.

Untuk proses pendaftaran akan dibahas disini sesuai dengan pendaftaran yang dibuka jika JobsFair anda harus mendaftar secara langsung dan datang ke pameran, jika melalui pusri segera melakukan pendaftaran melalui situs resmi, untuk proses pendaftaran kerjasama UNSRI juga demikian, proses seleksi akan dilakukan sesuai dengan pembukaan pendaftaran yang tersedia tetapi yang menjadi pusat informasi pendaftaran adalah situs resmi www.pusri.co.id.

Bagiaman berminat untuk daftar PUSRI langsung cek informasinnya di beberapa sumber yang telah disebutkan selain itu biasanya pemberitahuan lowongan kerja seperti JobsFair PUSRI akan dimuat melalui koran juga, jika anda berminat anda harus mempersiapakan diri untuk mengikuti pendaftaran tentunya untuk mendaftar anda harus mengetahui kapan pembuaaan resmi, berikut admin akan menyertakan beberapa informasi mengenai jadwal pendaftaran dibawah ini.


Pendaftaran BUMN PUSRI 2016

Awal tahun April- Juni 2016
Akhir tahun September-November 2016


Dari informasi diatas bahwa dapat disimpukan bahwa pendaftaran pusri dibuka tidak hanya tiga saja, tetapi yang menjadi favorite para peserta pendaftaran adalah 3 yang telah disebutkan diatas, yang menjadi catatan adalah untuk bekerja di PUSRI proses rekrutmen tidak dipungut biaya alias gratis atau tidak akan ada tambahan biaya atau sejumlah uang untuk kelulusan jadi no KKN PUSRI murni membuka lowongan kerja secara transparan.

Demikianlah inforamasi mengenai pendaftaran PUSRI semoga bisa bermanfaat untuk menjadi karyawan PUSRI anda harus siap untuk seleksi dan bersaing secara terbuka, pada akhirnya yang menentukan adalah kwalitas diri anda admin doakan semoga lulus PUSRI tahun ini sesuai dengan yang diharapkan jangan lupa untuk mengupdate informasi BUMN yang ada lainnya terima kasih salam sukses selalu.

0 Response to "BUMN PUSRI OPEN LOKER 2016 BURUAN DAFTAR"

Post a Comment

wdcfawqafwef