Foto bareng Anies Bawesdan di DA4 Indosiar, Inul Daratista ngotot gak mau 'ngacung'. Lihat apa yang terjadi.....!

Dalam acara tersebut Mantan Mendikbud itu menjadi tamu sekaligus peserta spesial dalam program yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar tersebut.


"Kalau ke sini, saya itu semangat bercampur dengan rasa deg-degan (berdebar)," ungkap Anies saat memasuki panggung Jumat (14/4) malam.

Disambut sorakan meriah dari ratusan penonton, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kemudian menyanyikan lagu "milikku" karya A. Rafiq.

"Bagaimanakah aku tak merasa bangga. Orangnya ramah-tamah berbudi bahasa. Setiap yang melihat pasti memujinya. Dan berkata tiada lagi duanya. Oh, sungguh beruntung aku bahagia," dendang Anies sambil turut bergoyang.

Selayaknya peserta lain, Aniespun mendapatkan penilaian dari para juri salah satunya Soimah Pancawati.

"Sudah dua kalinya ini masuk ke panggung ke sini. Pertama kali masih kaku. Setelah tampil malam ini, goyangannya makin luar biasa," puji Soimah.

Namun ada yang menarik saat sesi foto bersama. Saat itu komentator, host dan juri berposes salam 3 jari. Sementar Inul Daratista tampak berbeda dari yang lain. simak foto dibawah ini. Sontak saja ramai netizen mengapresiasi 'ulah' Inul Daratista tersebut namun juga ada yang protes.

http://www.infoteratas.com/

0 Response to "Foto bareng Anies Bawesdan di DA4 Indosiar, Inul Daratista ngotot gak mau 'ngacung'. Lihat apa yang terjadi.....!"

Post a Comment

wdcfawqafwef