DULU FENI ROSE SEKARANG AHOK YANG DI LAKHNAT LAKHNAT

Pernyataan kras marissa Haque yang mendoakan agar Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok yang di tetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama akan " DiLaknat " Oleh Allah mendapatkan banyak tanggapan dari Netizen, Mereka mempertanyakan pernyataan yang di tulis oleh istri Ikan fawzi tersebut.

Hasil gambar untuk marissa haque marah


"Sama seperti sebagian yang lainnya, saya juga tidak pernah membeci Pak Ahok ( Ir.Basuki Tjahaja Purnama,MM ), tapi karena kita suci kami umat islam sudah dia nistakan, maka kudoakan laknatullah datang kepada Pak Ahok !, La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzooolimiiiin," tulis Marissa melalui akun instagram-nya,.


Para menilai pernyataan tersebut kurang elok diungkapkan Marissa. Mereka menilai lebih baik mendoakan agar Ahok diberikan hidayah dibanding mendoakan dilaknat Allah.

"doakan saja Ahok dapat hidayah, itu lebih baik daripada mendoakan laknat Allah..," jelas akun @a_el_kareemy.

"Tidak membenci tapi melaknat bukannya lebih parah ya bu @marissahaque 😊😊😊 biarkan hukum yang bertindak aja, Tuhan yang berhak menghakimi umatnya bukan manusia.. 😊 #norasis #nosara #kitaindonesia," kata akun @aelengwen.

Ahok ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, . Banyak komentar yang bermunculan terkait soal tersebut. Salah satunya datang dari Marissa Haque.

0 Response to "DULU FENI ROSE SEKARANG AHOK YANG DI LAKHNAT LAKHNAT "

Post a Comment

wdcfawqafwef