Ahok Banjir Kiriman Karangan Bunga, Fadli Zon: Pencitraan Murahan


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima sekitar 1.000 karangan bunga berisi dukungan di Balai Kota. Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebutnya sebagai pencitraan murahan.

"Saya rasa masyarakat sudah tahulah. Itu bisa bukan efek positif yang didapat, tapi efek negatif, apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan murahan," kata Fadli di gedung MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Hasil gambar untuk fadli zon ahok
Fadli mengatakan karangan bunga tersebut berasal dari sumber yang sama. Hal ini juga hanya menguntungkan pemilik toko.

"Saya kira, saya dengar itu dari sumber yang sama, atau dari beberapa sumber. Yang jelas, itu menguntungkan toko bunga tersebut ya, tapi sangat disayangkan," ucapnya.

"Itu kalau ada 1.000 karangan bunga kali Rp 1 juta, itu sudah Rp 1 miliar. Kalau Rp 700 ribu, ya Rp 700 juta. Itu kan bisa ngasih makan orang-orang yang perlu dukungan, bisa buat beasiswa, bisa buat anak yatim, dan sebagainya, daripada dibuang-buang seperti itu," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, karangan bunga berisi dukungan untuk Ahok terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga ini sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi, Rabu (26/4).

Menurut Mawardi, pada Senin (24/4) lalu, baru ada 100 karangan bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari ke hari, jumlahnya terus bertambah. 

0 Response to "Ahok Banjir Kiriman Karangan Bunga, Fadli Zon: Pencitraan Murahan"

Post a Comment

wdcfawqafwef