KELUARGA PRIA YANG DIPENG GAL IS!S MENGAMPUNI !SIS

Keluarga Pria Yang Dipeng gal IS1S Mengampuni IS!S
THANKS IS!S ? Beshir Kamel mengucapkan terima kasih kepada IS1S setelah dua kakak-nya dipeng gal kepalanya oleh !SIS,
mengapa ?
Dalam video yang memperlihatkan pemengg alan 21 orang Kristen, kata terakhir yg diucapkan yang dapat terdengar adalah: "Ya Rabbi Yasou" 
( Artinya: My Lord Jesus/ Tuhan-ku Yesus )

Beshir mengucapkan terima kasih kepada !SIS karena mereka tidak meng-edit video tsb, yang memperdengarkan ucapan IMAN yang membuat bangga orang yg mendengarnya, bahwa mereka tetap mempertahankan iman mereka sampai akhir hayatnya. 
"Kami bangga mempunyai sejumlah sukarelawan Kristen dari desa kami, ini membuat iman kami bertambah karena Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk mengasihi musuh-musuh kami dan memberkati orang-orang yang meng utuk kami".

Dalam video yang disebarkan, kita bisa melihat bahwa tak satu-pun dari mereka menyangkali imannya
Ibunda dari kedua pria yang dipenggal tsb berkata bahwa ia hendak mengundang kedua pem*unuh anaknya untuk datang kerumahnya dan berdoa bagi pem*unuh anaknya.
SUNGGUH KESAKSIAN YG LUAR BIASA !
KASIH dan PENGAMPUNAN adalah buah-buah Roh bagi orang percaya yg telah lahir baru.
Ketika kita belum sanggup untuk mengampuni, renungkanlah kisah nyata ini, Beshir Kamel, dan ibunya, dan TUHAN YESUS yang mereka sembah !.
Ketika kita merasa masih kepahitan, mintalah TUHAN YESUS untuk memampukan kita untuk mengampuni, dan keajaiban terjadi hari ini juga. !
Like & SHARE
Tuhan Yesus mengasihi dan memberkati anda selalu.

0 Response to "KELUARGA PRIA YANG DIPENG GAL IS!S MENGAMPUNI !SIS"

Post a Comment

wdcfawqafwef