Ahok : Banyak PNS yang Ngata-Ngatain Saya Ka fir, Tapi Tetap Bisa Naik Pangkat

Basuki Tjahaja Purnama yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menuturkan bahwa sistem yang sekarang diterapkannya di Pemerintah Provinsi DKI menuntut seorang PNS untuk bekerja dengan maksimal.
kj_btpm
Pria yang biasa disapa Ahok tersebut  mengatakan, sistem itulah yang membuatnya tidak disenangi oleh banyak pegawai negeri sipil (PNS).
Oleh karena yakin banyak PNS yang tidak menyukainya, Ahok bahkan berkata pasti akan kalah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) bila pemilihnya hanya PNS DKI beserta anggota keluarganya.
“Kalau Pilkada hanya diikuti PNS dan keluarganya, saya pasti tidak akan terpilih sebagai gubernur. Karena ada kenyamanan bapak ibu yang saya ambil,” tegas Ahok ketika melantik 150 pejabat eselon III dan IV di Balai Kota, Jumat (29/4/2016).
Meskipun yakin banyak PNS yang tidak senang kepadanya, Ahok mengaku tidak mau ambil pusing. Asal bisa bekerja dengan baik, ia menjamin PNS itu akan tetap bisa mendapatkan jabatan dan naik pangkat.
“Saya kan selalu dapat lampiran intel. Saya tahu siapa-siapa PNS yang jelek-jelekin saya. Tapi tidak masalah. Asal bisa bekerja sesuai dengan sumpah jabatan. Banyak kok PNS yang ngata-ngatain saya kaf ir, tapi tetap bisa naik pangkat,” tegas Ahok. sumber : http://kejoora.com/

0 Response to "Ahok : Banyak PNS yang Ngata-Ngatain Saya Ka fir, Tapi Tetap Bisa Naik Pangkat"

Post a Comment

wdcfawqafwef