Djarot: Saya Tidak Terima Ahok Diperlakukan Seperti Pelaku Kriminal

Djarot: Saya Tidak Terima Ahok Diperlakukan Seperti Pelaku Kriminal



"Saya tidak bisa terima dia (Ahok) diperlakukan seperti seorang kriminal. Begitu didor (diketok palu hakim) langsung masuk tahanan. Ini sangat tidak manusiawi, seakan-akan yang dia lakukan selama ini tidak ada harganya," ujar Djarot di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara,

Menurut Djarot, Ahok selama ini sudah melakukan banyak tindakan positif bagi warga Jakarta. Ahok juga disebut membuktikan kinerjanya untuk melayani warga. 
Djarot: Saya Tidak Terima Ahok Diperlakukan Seperti Pelaku Kriminal

"Betul-betul hidupnya (Ahok) untuk dicurahkan melayani warga, dicurahkan untuk bagaimana dia betul-betul bisa bermanfaat," katanya.

Selain itu, Djarot menceritakan perbincangannya dengan Ahok saat berada di Rutan Cipinang beberapa waktu lalu, sebelum Ahok dipindah ke Mako Brimob. Saat itu Ahok mengatakan ikhlas atas apa yang dia alami.

"Tapi ketika saya ketemu sama beliau di Rutan Cipinang, dua kali saya ketemu, dia bilang, 'Tidak apa-apa saya, Mas, saya ikhlas kok. Apa yang saya lakukan ini saya ikhlas dan jangan benci pada siapa pun juga. Saya ikhlas untuk menjalani ini, untuk memberikan pencerahan kepada seluruh warga. Saya akan terima ini, hadapi ini dengan tegar, dengan tetap teguh menempuh jalur hukum,'" tutur Djarot menirukan pesan Ahok kepadanya.

Ahok divonis bersalah melakukan penodaan agama dan dihukum 2 tahun penjara. Ahok kini ditahan di Rutan Mako Brimob, Depok. 

0 Response to "Djarot: Saya Tidak Terima Ahok Diperlakukan Seperti Pelaku Kriminal"

Post a Comment

wdcfawqafwef