BEGINI CARA KELUARGA DILOMBOK INI MENDUKUNG AHOK,MENDUKUNG NKRI

Disaat ribuan hingga jutaan orang sedang menyalakan lilin untuk Ahok, apalah daya kami yang tinggal di lingkungan mayoritas ini.

Displaying photo.JPG
Gili Layar Lombok-NTB

Menyalakan lilin untuk paling hanya untuk mati lampu, hanya video in yang dapat kami sampaikan untuk menggambarkan betapa kami mencintai Negeri ini. Negeri yang sedang berjuang dalam labirin kehidupan , yang entah akan kearah mana ahirnya.

Bersatu dalam setiap perbedaan kami yang berbeda latar belakang dan suku.  Kami tidak dilahirkan dari rahim yan sama bahkan darah yang berbeda, Dari berbagai macam suku kami berasal , dari lombok,bali, batak, belitung dan Palembang.Tapi Kasih dalam Tuhan lah menyatukan kami
Video ini diambil oleh seorang Pengusaha di Nusa Tenggara Barat.yang bernama Agustinus Kusuma yang kecintaannya pada seni dan juga dukungannya untuk NKRI..

Tidak dengan turun ke jalan. dengan atribut serba putih atau dengan lambang agama-agama tertentu kami mendukung sang "Anjing" penjaga uang rakyat. Tapi dengan Doa , semangat kebangsaan dan karya seni ini yang dapat kami sampaikan.
Semoga Tuhan senantiasa melindungimu Pak Purnama. Sebab yang dipenjarakan hanya Purnamanya , bukan Cahayanya..
Tuhan memberkati Indonesia.


tonton persembahan video kami disini : https://www.youtube.com/watch?v=6-zl-yHop9o&sns=tw

Sekali lagi ini bukan iklan, ini hanya wujud cinta kami terhadap Indonesia dan dukungan kami untuk pulau Lombok kami tercinta atas karya Tuhan yang luar biasa untuk Daerah tempat kami tinggal, betapa indah dan Ajaib karya Tuhan itu

0 Response to "BEGINI CARA KELUARGA DILOMBOK INI MENDUKUNG AHOK,MENDUKUNG NKRI"

Post a Comment

wdcfawqafwef