Kalau Kamu Orang yang Kelasnya Top, Aku Ladenin, Kata Ahok

Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama membantah anggapan orang-orang yang menilainya tidak mau berdialog dengan warga.
Ia pun menuding anggapan seperti itu sengaja dibangun kelompok tertentu untuk menjatuhkan dirinya.
Image result for ahok marah
Karena itu, Ahok menantang duel pihak-pihak yang ditudingnya itu.
"Saya sudah bilang kalau ada yang mau duel sama saya, kalau yang mau jadi pejabat ya.
Kalau kamu cecurut bukan orang terkenal ya saya suruh pengawal saya saja buat berantem.
Tapi kalau kamu yang kelas-kelas top, aku ladenin. Supaya kamu jangan cuma menghasut orang," ujar Ahok di Balai Kota,
Menurut Ahok, ia selalu berdialog dengan warga setiap akan melakukan penertiban. Ia kemudian menyontohkan beberapa kawasan, seperti warga Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur; Tongkol, Muara Baru, Jakarta Utara; dan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.Meski demikian, Ahok menegaskan bahwa dia tidak mau berdialog dengan warga yang ngotot tidak mau mematuhi saran pemerintah.
Apalagi jika lokasi dialognya ditentukan oleh warga yang ngotot itu.
"Seperti yang metromini saya dialog enggak? Mereka kan ngajak saya dialog ke lokasinya.
Kalau nanti saya ke sana bawa tentara polisi kamu bilang saya pengecut. Kalau saya datang sendiri kamu lempar saya, saya ambil batu lempar balik, nanti kamu bilang aniaya. Kalau saya berdarah-darah, tepukin," ujar Ahok tampak kesal

0 Response to "Kalau Kamu Orang yang Kelasnya Top, Aku Ladenin, Kata Ahok"

Post a Comment

wdcfawqafwef