Ahok kembali mengeluarkan pernyataan kontroversinya. Ahok menyinggung persoalan ajaran agama Kristen

Gelombang protes terus menerus menerjangBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sikap ini sebagai reaksi atas berbagai kebijakan dan pernyataan ahok yang selalu mengundang kecaman dari berbagai kalangan. Bagi seseorang sekelas Ahok harusnya lebih berfokus pada hal-hal revolusioner dan penting seperti program mengatasi banjir & kemacetan bukan malah mengurusi hal-hal yang tidak penting hingga menimbulkan perdebatan.
Image result 
Kontroversi yang palin parah adalah ketika Ahok mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan mengenai bir, hingga membuat aktivis anti miras yang dimotori nggota DPD RI, Fahira Idris mengamuk.
Kini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali mengeluarkan pernyataan kontroversinya. Ahok menyinggung persoalan ajaran agama Kristen yang dianutnya, Ahok mengatakan bahwa kristen sebagai ajaran yang konyol. Ahokmenguncapkan kalimat tersebut disela-sela perbincangan rapat bersama Pemprov DKI Jakarta.

"Ajaran Kristen itu Konyol. Dan saya pasti masuk surga, itu konyolnya orang kristen, itu ajaran kristen agak konyol” sebut ahok."
Selanjutnya, Ahok juga tak luput menyingung mengenai ajaran agama Islam. Gubernur DKI Jakarta ini menilai jika ajaran agama Islam jauh lebih realistis dari agama kristen.
Tak pelak ucapan Ahok ini pun menuai kecaman dari berbagai kalangan. Sebagian ada yang setuju dengan pernyataan Ahok, namun tak sedikit pula yang mendebatnya. Ahok dinilai telah menghina agama yang dianutnya.
 Kalau islam lebih Realistis, masih mudah-mudahan, masih timbang-timbang mana pahala mana yang dosa. Jadi orang islam enggak berani menjamin dirinya akan masuk surga” ungkapnya.

0 Response to "Ahok kembali mengeluarkan pernyataan kontroversinya. Ahok menyinggung persoalan ajaran agama Kristen"

Post a Comment

wdcfawqafwef