Habib Rizieq Ternyata Alumni Sekolah Kristen Selengkapnya


Rizieq Shihab, alumni SMP Kristen Bethel Petamburan angkatan 1979(wikipedia), Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) baru-baru ini naik pangkat jadi Imam Besar FPI yang masa tugasnya berlaku seumur hidup berdasarkan keputusan Munas FPI di Asrama Haji Kota Bekasi, yang berlangsung Kamis  Dengan pertimbangan, beliau sukses membesarkan FPI selama 15 tahun. Hari ini FPI berulang tahun. Menurut Habib Rizieq, FPI adalah pelayan umat dan pembela agama, musuh kemungkaran, korups1, pel*curan, m1ras, nark0ba, perjudian, dan musuh kebatilan. FPI bermarkas di Petamburan III. Berjarak 1 Km dari lokasi prostitusi Tanah Abang. Berikut ini foto-foto kiprah FPI sebagai pelayan umat dan pembela agama:   .
Image result


Menurut anda mas-mas FPI, kira-kira seperti inikah cara sahabat-sahabat Nabi dahulu menjalankan perintah agama saat Nabi masih hidup? Selamat Ulang Tahun. Carilah pekerjaan dengan penghasilan lebih baik. 
begini cerita lengkapnya
Ada seorang anak yang beragama islam, setelah lulus SD ia di sarankan oleh Ibunda tercintanya untuk masuk di sekolah SMP BETHEL KRISTEN, 
Sang anak bertanya kepada Ibunda tercintanya : "Ibu, apa ibu tidak khawatir kepada saya...???"

Sang Ibu menjawab :  "kenapa ibu harus khawatir, sedangkan kamu kalau pulang sekolah belajar mengaji dan hadir di majelis majelis ilmu..."

Singkat cerita, anak tersebut masuklah di sekolah SMP BETHEL KRISTEN yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari rumah anak tersebut.

Aktifitas belajar sudah berlangsung,dimana hanya anak ini yang beragama islam, masuklah sang guru ke dalam kelas untuk mengajar, Entah pelajaran apa, guru tersebut iseng terhadap anak tersebut, karena hanya ia sendiri yang beragama islam.

Guru berkata : Saya bingung sama agama yang melarang makan daging babi....kan babi ciptaan tuhan juga "penuh tanya" "suasana sunyi" (mata sang guru melirik ke anak yang beragama islam tersebut)

Sang anak tersebut pun merasa dirinya tersindir, akhirnya ia menyaut perkataan gurunya...

"iya,Bu saya juga heraaan...!" , Kata Anak tersebut.

Guru : "Tuh, kamu aja heran, apa lagi saya..."

Anak muslim : "iya bu, saya heran tapi bukan karena daging babi, Tapi karena IBLIS...!"

Guru : "lho kok karena iblis si,kenapa ?"

Anak muslim : "iya bu, Kenapa semua manusia musuhin Iblis ya ? kan iblis CIPTAAN TUHAN JUGA...!"

Guru : "Ya karna tuhan ingin menguji kita....."

Anak muslim : "Nah, sama bu, tuhan melarang kita makan daging babi karena ingin menguji kita taat atau tidak.."

Sang guru pun terdiam serta para muridnya, dengan kejadian itu teman-temanya mengakui kejeniusan anak muslim tersebut, bahkan berkat dirinya banyak teman dan gurunya yang sadar dan masuk islam...Subhanallah.

Anak tersebut kini menjadi Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) yang memiliki cabang organisasi hampir di seluruh wilayah indonesia, anak tersebut kini juga menjadi Mufti/ Ahli Fatwa dari Kesultanan Sulu, Filipina..


0 Response to "Habib Rizieq Ternyata Alumni Sekolah Kristen Selengkapnya "

Post a Comment

wdcfawqafwef