Wali Kelas Sebut Siswanya yang Dapat Nilai Nol Suka Tidur di Kelas

Ia menginginkan ada pemeriksaan inspektorat terhadap sekolah terutama dua guru yang bersikap diskriminatif dan aroga terhadap anaknya tersebut.
“Kemudian wakasek kurikulum dan kepala sekolah kenapa bisa memberikan nilai nol karena itu (nilai) distempel sekolah artinya itu resmi dikeluarkan pihak sekolah.”
“Artinya pihak sekolah mendukung kesewenangan guru yang memberikan nilai nol,” kata Danny .
Danny menyayangkan sikap guru yang bersikap arogan terhadap anaknya tersebut.
Sebab sikap guru itu menunjukkan sikap ingin sewenang-wenang dan ingin menunjukkan kekuasaan bahwa bisa memberikan nilai nol.
Hasil gambar
Berdasarkan keterangan yang diperolehnya dari ibu dan DPR, kata dia, kebiasasan itu disebabkan keseringannya begadang lantaran bermain game.
“Ibunya mengakui, jika yang bersangkutan main game sampai malam, otomatis dia kurang tidur, besok paginya di sekolah menjadi mengatuk,” kata Eriyanti kepada wartawan di SMA Negeri 4 Kota Bandung, Jalan Gardu Jati, Senin (5/9/2016).
Eriyanti mengatakan, keterangan itu diperolehnya ketika bertemu dengan ibu DPR pada penerimaan raport di tengah semester kedua.
Ia berbicara kepada ibunya jika DPR memiliki kebiasan tertidur ketika mengikuti kegiatan belajar mengajar.
“Dan ibunya mengatakan anaknya suka membakang/kontra jadi pengakuannya ada kecemburuan. Karena ibunya lebih memerhatikan adiknya, jadi (DPR. Red) tidak diperjatikan jadi dia main game, jadi game pelarian, itu ibunya mengakui,” kata Eriyanti.  Secara umum, kata Eriyanti, sifat DPR di kelasnya cukup baik dan mampu mengikuti pelajaran, sehingga dipilih sekolah untuk mewakili olimpiade biologi.
DPR pun cukup dekat dengan rekan sekelasnya meski sikapnya tertutup.
“Mungkin itu karena DPR penah dibully teman-temannya waktu SD. pengalaman dibully ini mengganggu psikis anak itu."

0 Response to "Wali Kelas Sebut Siswanya yang Dapat Nilai Nol Suka Tidur di Kelas"

Post a Comment

wdcfawqafwef