Tak Hanya Jokowi dan Ahok, Egi John: Tadinya Mau tag Donald Trump dan Barack Obama

Artis peran Egi John semakin berani membuka konfliknya dengan Marshanda ke publik.
Blak-blakan, Egi John Beri Tag ke Jokowi dan Ahok Jadi Saksi Sindir Marshanda

Dalam caption foto yang baru saja diupload Egi 13 September 2016 siang, Egi membeberkan kekesalannya pada Marshanda.
Foto yang diunggah Egi memang potret mesranya dengan Marshanda.
Mulai dari Marshanda yang materialistis hingga memiliki penyakit kelamin.
Egi, bahkan memberikan tag ke akun instagram Jokowi (@jokowi), Ahok (@Basukibtp) dan Ridwan Kamil (@Ridwankamil).Berikut isi caption Instagram Egi @mregijohn:
Dalam tulisannya Egi menyebut kekasihnya itu Tuti alias Tukang Tipu.
"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun,' tulis Egi.

Egi pun mengakui dirinya rela menghapus semua tato sebagai bentuk pertobatan demi mengejar Marshanda agar mau dinikahinya.
"Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tatto gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw."
Parahnya, Egi juga menyebut kalau ia mendapati kenyataan pahit karena ternyata Marshanda, perempuan yang diharapkannya bisa jadi istri terkena penyakit kelamin.
"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)
Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya semua.
Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoro."

Egi pun lantas harus sakit hati karena merasa dibohongi.
Saat permintaan Marshanda dipenuhi, Egi justru menemukan ibu satu anak itu selingkuh.
"Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw agi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinya dan apartement lo yang gak bisa bayar Listrik maintenanenya. (Ujung-ujungnya jg gw yang bayar)
Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!
Sebelom lo mau edukasi edukasi mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin
Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.

Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu.
Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enkan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur."
Bahkan, ia sampai menandai postingan itu ke akun Instagram Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil agar menjadi saksi.
"Tadinya aku mau nge-tag Donald Trump, Barack Obama, tapi mereka enggak kenal Caca," kata Egi dalam acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta, kemarin.
Lalu apa maksud Egi menandai orang-orang penting itu dalam postingannya?Egi menandai Kang Emil, sapaan Ridwan, karena selalu menyindir jomblo. ‎"Kalau Pak Jokowi yaitu tadinya mau Donald Trump dan Obama, cuma mereka enggak kenal Caca. Biar seru aja," ucapnya. Sementara, ‎Egi menandai Ahok karena tidak ingin terbawa perasaan (baper).
"Kalau Ahok biar aku enggak lama-lama baper," ungkapnya

0 Response to " Tak Hanya Jokowi dan Ahok, Egi John: Tadinya Mau tag Donald Trump dan Barack Obama"

Post a Comment

wdcfawqafwef