APPLY LOKER WOM BULAN SEPTEMBER 2016 LANGSUNG DISINI !! TANPA DIPUNGUT BIAYA

Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2016 pada kali ini berasal dari Lowongan Kerja WOM FinancePT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan sepeda motor tekemuka di Indonesia. WOM Finance memiliki sejarah yang cukup panjang, perusahaan ini telah beberapa kali berganti nama. Pada awalnya, WOM Finance bernama PT Jakarta Tokyo Leasing yang didirikan pada tahun 1982. Pada tahun yang sama, perusahaan ini kembali berganti nama menjadi PT Fuji Semeru Leasing dan pada tahun 1997 berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha.

Lowongan Kerja


Pada awal tahun 2000, Perusahaan ini bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dikenal juga dengan nama "WOM Finance" yang memfokuskan dalam usaha pembiayaan sepeda motor baru dan bekas dengan mayoritas pembiayaan untuk sepeda motor merk Yamaha, Honda dan Suzuki.



Pada tahun 2003, WOM Finance memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp 300 miliar. Di tahun berikutnya, WOM Finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana, serta mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Indonesia. Tahun 2006, Perusahaan ini kembali menerbitkan Obligasi III senilai Rp 825 miliar. Karena kinerja yang cemerlang, WOM Finance mendapatkan beberapa berbagai penghargaan bergensing yaitu Multifinance Awards 2006 oleh Majalah Infobank dan Multifinance Awards 2007 oleh Majalah Investor.Pada tahun 2007, WOM Finance menerbitkan Obligasi IV senilai Rp 1 triliun dan WOM menduduki peringkat ketiga terbesar sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor dengan total aset lebih kurang Rp 4,8 triliun.



Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk pencapaian dan mewujudkan tujuan dari WOM Finance sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan. Maka pada kesempatan ini WOM Finance kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru WOM Finance untuk memenuhi kebutuhan sumber daya dan dunia usaha.



Pada info loker terbaru hari ini, WOM Finance saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi agar amampu memberikan konstribusi bagi kesuksean perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang kamu muat pada lowongan pekerjaa sebagai mana berikut di bawah ini.

MANAGEMENT TRAINEE – CREDIT

Gambaran Pekerjaan
 :
Program ini mencari dan mendapatkan kualitas SDM yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dalam menjawab tantangan dan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dibidang credit. Program ini untuk mempelajari semua aspek dan proses bisnis dalam sebuah perusahaan pembiayaan.

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pria
  • Belum menikah
  • Usia max 25 tahun
  • Pendidikan min S1
  • IPK min 3.00
  • Fresh graduate atau yang telah memiliki pengalaman kerja max 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Aktif dan pernah memimpin dalam organisasi kemahasiswaan atau kemasyarakatan
  • Memiliki motivasi tinggi untuk mengembangkan karir di PT Wom Finance
  • Bersedia ditempatkan diseluruh jaringan perusahaan
  • Memiliki SIM C

Hubungi dan buka link nya gratis di 

0 Response to "APPLY LOKER WOM BULAN SEPTEMBER 2016 LANGSUNG DISINI !! TANPA DIPUNGUT BIAYA"

Post a Comment

wdcfawqafwef