PROTES FULL DAY SEKOLAH. SISWI SISWI INI PASANG BADAN


Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia masih beberapa hari lagi. Namun kemeriahannya sudah terasa di sejumlah daerah di Tanah Air. 


Seperti lomba gerak jalan yang belum lama ini diselenggarakan masyarakat Buleleng, Bali. Lomba gerak jalan itu diikuti oleh banyak peserta, salah satunya yang menarik perhatian adalah regu dari "SMAN 19 Wargas". Kenapa diberi tanda petik? Pasalnya, regu tersebut merupakan kelompok peserta yang berasal dari komunitas Waria dan G*y Singaraja (Wargas). Selain menyambut kemerdekaan RI, merekapun protes akan rencana sekolah full day yang digadang-gadangkan oleh menteri baru pengganti anis baswedan.



Layaknya siswi-siswi SMA, para Waria itu mengenakan seragam putih abu-abu. Penampilan mereka di jalanan kawasan Singaraja, Kamis (11/8) kemarin itupun sontak heboh jadi pembicaraan di media sosial. 



Dalam hal ini, partisipasi para waria itu masih menuai sejumlah pro dan kontra. Tetapi tak sedikit pula netter yang menganggapnya sebagai seru-seruan saja. 



"Huahahahahaha anjrittt cantik"badai," seru salah satu netter. "Ngoahahhahah para wanita ber ekor mereka mha cucok cinnn , sexseh sumpah," canda netter lain. "Alamak pada ribut rempong, mreka seru2an aja dan syukur2 msih ada rasa nasionalismenya ramein 17an..jgn trlalu lebay lah," komentar lainnya lagi. 

0 Response to "PROTES FULL DAY SEKOLAH. SISWI SISWI INI PASANG BADAN "

Post a Comment

wdcfawqafwef