PEMUDA MIRIP AHOK DIPUKULI

Baru-baru ini seorang pemuda mengaku dikeroyok oleh empat orang tak dikenal saat berada di bus Transjakarta. Pemuda bernama Andrew Budikusuma ini diduga dipukuli lantaran mirip dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 
Image result

Mendengar kabar ini, Ahok pun geram. Ia sangat menyayangkan kejadian itu terjadi di publik namun tak ada yang menolong. Ahok menilai petugas Transjakarta kurang responsif sehingga pengeroyokan itu bisa terjadi. 

"Kamu kira gampang satu lawan dua, satu lawan tiga? Itu kan cuma ada di film. Lo kira gampang berantem satu lawan satu? Film doang yang gampang, orang mikirnya juga gitu kali," ungkap Ahok dilansir dari Kompas, Selasa (30/8). Andrew dipukuli setelah sempat diteriaki "Ahok Ahok, lu Ahok ya?". 

Ahok menilai para pelaku adalah orang yang pengecut karena tak langsung berhadapan dengannya. "Orang kayak gitu juga biasanya enggak berani terusin. Kalau diterusin, ya mesti kami tangkap, pengecut aja itu orang, biasa orang pengecut," tukas Ahok. 


Pasca kejadian itu, Andrew langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Andrew juga melampirkan barang bukti berupa rekam medis dan bukti visum. Nantinya, para pelaku akan dilacak melalui CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian yaitu di Halte Semanggi.

0 Response to "PEMUDA MIRIP AHOK DIPUKULI"

Post a Comment

wdcfawqafwef