GAGAL SANTET AHOK DENGAN LUDAH, DUKUN MALAH MATI

Menyimak dari sosok Ahok orang yang memang mempunyai dasar berani untuk menghadapi masalah karena dari sosok Ahok tersimpan sebuah prinsip yang teguh dan luar biasa.
Pada waktu pelantikan Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan kepada para pejabat untuk tidak menggunakan hal gaib atau dukun untuk dapat menang dilantik karena memang pada dasarnya tidaklah baik.
Gagal Santet Ahok dengan Ludah, Dukun Malah Mati
Ahok juga menyampaikan agar tidak perlu menyerang dirinya dengan menggunakan dukun. Ia bersaksi bahwa pernah kejadian gagal disantet oleh orang yang tidak suka dengan dirinya saat menjabat Bupati Belitung.
“Udah jangan dukun-dukun segala. Saya udah pengalaman yang begituan. Dulu saya pernah waktu masih menjabat Bupati Belitung. Ada orang yang mau dukunin (nyantet) dengan cara datang ke kantor meludah-ludah dan masuk ke ruangan saya. Bukannya saya yang mati malah dukunnya yang mati”, terang Ahok.
Ahok juga selalu mengingat kata-kata sang ayah agar melawan orang-orang yang berani nyantet dengan dukun dengan mengandalkan keberanian.
“Kata bapak saya, kalau ada orang yang jahat sama kita, itu barang-barang yang buat nyantet ambil, gantung taruh di depan pintunya. Artinya apa? Kita itu lebih hebat dari dukun itu,” terangnya.

0 Response to "GAGAL SANTET AHOK DENGAN LUDAH, DUKUN MALAH MATI"

Post a Comment

wdcfawqafwef