Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Jadi Cibiran Netizen

Tiba-tiba menjadi buah bibir netizen dengan komentarnya di acara musik di salah satu televisi swasta yang tayang hari ini, Selasa (15/3/2016). Semua itu terjadi saat Zaskia Gotik ditanya tentang Hari Proklamasi. Dengan enteng dia menyebut, "32 Agustus".
Bahkan, Zaskia Gotik menyebutkan tanggal tersebut sambil tertawa. Sepertinya dia berharap jawabannya dianggap lucu. Lebih mengejutkan lagi, Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging.


Netizen langsung menghujani Zaskia Gotik dengan kritikan. Beberapa dari pengguna internet bahkan menyebutkan mulut pelantun Satu Jam Saja ini kurang mendapatkan pelajaran yang cukup di sekolah.
Selain itu, netizen lainnya pun mengingatkan Zaskia Gotik akan hukuman menghina lambang negara yaitu penjara. Akun@ahmadfatoniazis menuliskan, "Zaskia Gotik Hina Indonesia di Sebuah Acara Televisi, Ancamannya 5 Tahun Penjara."
Namun masih ada netizen yang menanggapi ucapan Zaskia Gotik dengan bijak. Mereka meminta Zaskia Gotik agar lebih cakap dalam bertutur kata. Pemilik akun @_astryyymenambahi, "waduh ka zaskia gotik hati2 krna omongannya kena msalah serius soalnya berurusan sma negara apalgi di acara live."

Ada juga yang menyebutkan jika Zaskia Gotik tidak merasakan perjuangan para pahlawan Indonesia. Jadi, Zaskia Gotik berbicara tanpa dipikir lagi.
Ridwan Andriyan menyatakan, "karena Zaskia Gotik tidak pernah merasakan perjuangan merebut kemerdekaan dengan tetesan darah."

Akibat Zaskia Gotik, trio Cecepy yang juga digawangi Ayu Ting Ting dan Julia Perez ikut disorot. Netizen menilai Julia Perez jauh lebih pintar saat memberikan komentar.
"Bakalan rame ni soal omongan zaskia gotik lambang negara di bilang bebek nungging,cma jupe personil cecepy yg klau mau ngmong d pkir dulu," tambah pemilik akun Astry Novianty.

2 Responses to "Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Jadi Cibiran Netizen"

  1. Zaskia Gotik itu cuma lulusan SD dan itupun gak selesai. Wajarlah kebodohannya sangat kelihatan. Juga salah si penanya...orang goblok koq ditanyakan soal yang untuk.orang pintar...

    ReplyDelete
  2. Zaskia Gotik itu cuma lulusan SD dan itupun gak selesai. Wajarlah kebodohannya sangat kelihatan. Juga salah si penanya...orang goblok koq ditanyakan soal yang untuk.orang pintar...

    ReplyDelete

wdcfawqafwef