Kecewa Black Campaign, Al Ghazali Tak Mungkin Pilih Ahok

Kecewa Black Campaign, Al Ghazali Tak Mungkin Pilih Ahok


Kapanlagi.com - Persaingan antar kandidat yang berniat untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 semakin memanas. Para pendukung pun mulai melakukan gerakan, terlebih pendukung calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang maju secara independent melalui pengumpulan KTP. 

Demikian baru-baru ini muncul foto black campaign yang begitu menyita perhatian. Yaitu ketika foto Al Ghazali yang merupakan putra Ahmad Dhani diedit sedemikian rupa sehingga seperti mendukung Ahok. Padahal seperti diketahui Dhani berniat maju dalam sebagai calon juga dan diusung oleh PKB.

"Aku sebagai anak cukup bantu doa aja. Sebenarnya pas Cagub kemarin ngamatin banget. Pelajari sedikit-sedikit. Cuma untuk sekarang lebih fokus ke musik dulu," " ucap Al Ghazali di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Jakarta Pusat, Senin malam (14/03).


Al Ghazali memberi penegasan dirinya tak memberikan dukungan untuk Ahok. 

Al pun mengetahui ada fotonya yang diedit sehingga seolah memberikan dukungan untuk lawan. Melihat black campaign yang menyeret namanya, remaja berusia 18 tahun tersebut merasa kecewa.

"Kecewa banget kenapa aku yang dibawa-bawa. Mengadu domba hubungan ayah dan anak. Nggak bener ini," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Al lantas kembali berpose dengan membawa satu kertas yang berisi pesan bertuliskan, 'Nama saya ... AL GHAZALI TIDAK MUNGKIN PILIH AHOK,' sebagai penegasan posisinya. Foto dari Al sebelumnya memang mengundang banyak reaksi termasuk dari orang-orang terdekat. 

"Temem-temen sih nggak tahu. Kakaknya Bunda yang tanya. Aku bilang editan. Mereka percaya," tandasnya.

1 Response to "Kecewa Black Campaign, Al Ghazali Tak Mungkin Pilih Ahok"

wdcfawqafwef