LOKER CUSTOMER SERVICE UNTUK BANK NOBU, LAMARAN SAMPAI 25 NOVEMBER 2016

Lowongan Kerja..
PT. Bank Nationalnobu Tbk Cabang Mataram membuka kesempatan bagi profesional muda untuk berkarir pada posisi jabatan Customer Service.
Image result
Syarat CS :
- Laki-Laki usia Max 25 thn
- Minimal pendidikan D3
- Good Looking
- Mampu berkomunikasi dgn baik
- Tinggi min. 165cm
- Jujur dan komitmen dalam bekerja 
- Disiplin dan pekerja keras

Lamaran dikirim ke kantor Bank Nobu Jl. Pejanggik No. 30 H -Mataram dengan kelengkapan lamaran sbb :
1. Foto Seluruh Badan
2. Fotocopy CV & KTP
3. Fotocopy Ijasah dan Transkrip Nilai

Lamaran ditunggu selambatnya pada tanggal 25 November 2016
Terima kasih

Sejarah Perseroan
PT Bank Nationalnobu Tbk (NobuBank) adalah bank yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di industri perbankan Indonesia yang kini hadir dengan konsep dan tampilan yang baru sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi dan strategi Perseroan. Dengan semangat untuk lebih mampu memberikan kontribusi riil pada perekonomian di tanah air, NobuBank berusaha menciptakan nilai tambah bagi masyarakat luas melalui jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan. Melalui langkah-langkah strategis yang dilakukan, Perseroan ingin mempertajam kompetensi tersebut khususnya dalam bidangcommercial dan consumer banking dengan memilih segmentasi pasar pada usaha kecil dan menengah yang terbukti telah menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian Indonesia. Dengan integritas yang tinggi, Perseroan ingin memperkuat dan memperluas jaringan kemitraan melalui pelayanan yang prima dan pembukaan kantor cabang di berbagai lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia. Di masa datang, kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis akan mampu membawa Perseroan pada posisi terhormat di dalam dunia perbankan khususnya dalam hal asset, pangsa pasar, dan keluasan jaringan, tidak hanya dalam perspektif lokal namun juga dari sudut pandang regional dan global. Dengan tujuan untuk memperkuat struktur permodalan, maka Perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) dan pada tanggal 20 Mei 2013 secara resmi telah mencatatkan diri di Bursa efek Indonesia dengan kode saham “NOBU”. Hal ini sekaligus menjadi momentum bagi Perseroan untuk mengajak masyarakat luas turut berpartisipasi dalam pengembangan Perseroan di masa datang.
 
Visi :
 
Menjadi bank dengan standar global yang dapat memberikan kontribusi positif pada perekonomian dan perbankan Indonesia serta menjunjung tinggi kepercayaan dan kepuasan nasabah.

Misi :
  • Menjalankan fungsinya sebagai Bank dalam menghimpun dan menyalurkan dana dengan memprioritaskan pelayanan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam menunjang pembangunan ekonomi nasional dan membantu meningkatkan daya saing dan kompetensi dunia UKM dalam era globalisasi.

  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah yang didukung tenaga kerja profesional dengan melakukan praktek tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).
 

0 Response to "LOKER CUSTOMER SERVICE UNTUK BANK NOBU, LAMARAN SAMPAI 25 NOVEMBER 2016"

Post a Comment

wdcfawqafwef