Warga Bekasi : "Kami Gak Sudi Di Pimpin Oleh Wakil Bupati Yang Menghina Presiden Kami"


Warga bekasi tolak Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela untuk menjadi Wakil Bupati Dan Istri Wakil Bupati Di pemilihan BUPATI bekasi mendatang. Dikarekan sifat Arogan dan sombong.

Seiring dengan pencalonan musisi Ahmad Dhani menjadi calon Bupati Bekasi, muncul penolakan di media sosial yang mengusung tagar #boikotahmaddhani dan #boikotmulanjameela.

Berbagai postingan penolakan pun terlihat. Jika warga Bekasi menolak dengan spanduk, di media sosial muncul foto Mulan Jameela yang hadir ketika deklarasi bersama Dhani.






Seperti terlihat di akun anti_jamahliar, Mulan terlihat mengenakan gaun dengan dominasi warna hijau. Lengkap dengan berbagai komentar sindiran pedas dari netizen yang terlihat di foto Mulan.

“KASIHAN KELUARGA SIRIH CALON GAGAL INI… BELUM APA2 SUDAH DITOLAK WARGA BEKASI..KASIHAN JUGA BUAT MBAK AJENG… IA HANYA PEMBANTU YG SAYANG SAMA ANAK SIRIH MAJIKAN,

 SAMPE RELA DIHINA DEMI MEMBELA ANAK INI… KASIHAN PRT INI, SEMOGA KL DIPECAT GARA2 MULAN JAMILA JATUH MISKIN LAGI…

 SEKIRANYA ADA YG MAU MENAMPUNG PRT BAIK HATI INI.. SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI MBAK AJENG… AKU GA SUKA SAMA PELAKOR BUKAN SAMA MBA AJENG JAMAHLIAR…

JGN SENSI SAMA AKU YA.. MAAF YA MBAK… TERNYATA JAMAHLIAR ITU CUMA KERJA SAMA ORANG (BABU) MAKLUM AJA DEH HARUS NURUT PERINTAH IBU BOS, MESKIPUN IBU BOSNYA SEEKOR PELAKOR YG TIDAK PUNYA MALU DAN KAMI TIDAK SUDI DAERAH KAMI DI PIMPIN OLEH ORANG YANG TELAH MENGHINA PRESIDEN KAMI”

Komentar-komentar pedas pun terlihat di postingan ini. Bukan hanya mengenai Mulan, berbagai postingan di akun instagram anti_jamahliar ini.

Warga Bekasi Tolak Ahmad Dhani

Ada pula foto Dhani dan Mulan, semua berita mengenai Dhani dan Mulan  mendapat Kritik Pedas dari netizen.

Apa kata netizen? Akun _the_sunshine berkomentar, “saya warga bekasi asli,saya dan seluruh warga tidak akan pilih kau ahmad dhani yang telah menghina presiden kami...”

Sementara akun anandya_89 menuliskan, “presiden aja di hina,nanti kami rakyat bekasi di hina juga...idih,mending gk usah pilih dhani”

Komentar pedas sebenarnya tidak hanya terlihat di akun haters, akun Ahmad Dhani yang memposting ketika pengumuman pencalonannya juga banyak dikomentari sindiran netizen.

Seperti postingan Dhani dengan caption, “dhani mah anak kemarin sore,dan bukan warga asli bekasi...dia gk tahu seluk beluk bekasi,mau gimana dia urus bekasi ? cape deh ”

Akun ellya_amalia menuliskan, “Idiiiiih… urus rumah tangga aja gak becus. Ini malah urus daerah..mending jadi musisi aje deh, dari pada politikus.”

Sementara akun andrianiarief13 berkomentar, “tidak akan ada suara untuk kamu ahmad dhani....sih penghina presiden”

Sebelumnya, spanduk penolakan Ahmad Dhani ini yang bertuliskan Tolak Ahmad Dhani Ini Bekasi, Kami Menolak Ahmad Dhani, Ini Bekasi Bukan Jakarta dan lain sebagainya bertebaran.

Spanduk tersebar di di beberapa sudut wilayah Cikarang. Seperti di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, jalur Pantura-Bekasi, dan lain sebagainya.


0 Response to "Warga Bekasi : "Kami Gak Sudi Di Pimpin Oleh Wakil Bupati Yang Menghina Presiden Kami""

Post a Comment

wdcfawqafwef