RACHEL MARYAM,MENTANG-MENTANG ANGGOTA DPR, MAU PLESIRAN KOK MINTA FASILITAS NEGARA DI KEDUBES.

Kolega Menteri Yuddy Chrisnandi, Wahyu Dewanto, minta fasilitas pelesiran di Sydney, menuai polemik. Kini beredar surat politikus Partai Gerindra Rachel Maryam pada Duta Besar RI untuk Prancis meminta fasilitas transportasi di Paris.

Dalam surat tersebut, Rachel mengirimkan rencana perjalanannya. Dia berpergian bersama enam orang anggota keluarga.

Rachel tiba di Paris tanggal 21 Maret 2016 dengan pesawat dari Dubai. Dia mengaku akan menginap di Hotel Bradford Elysees Paris.

"Saya mengharapkan bantuan saudara untuk dapat memberikan bantuan penjemputan di bandara (kedatangan), transportasi lokal selama di Paris dan pengantaran ke stasiun kereta dalam rangka kunjungan tersebut," tulisnya.

Rachel Maryam juga mengunggah beberapa foto selama kunjungannya di Instagram. Waktunya sesuai dengan tanggal kepergiannya ke luar negeri. Saat dikonfirmasi, dia tak mengangkat teleponnya.
rachel maryam 2016 instagram.com
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengakui jika surat yang beredar adalah asli dari Rachel. 

"Saya belum berhasil kontak Rachel, tapi kawan dekatnya yang ngerti, bilang kalau surat itu memang benar ditulis Rachel. Terjadi korespondensi per telepon (dengan pihak kedutaan), diminta adalah fasilitas bantuan untuk penjemputan transportasi," kata Dasco saat dihubungi merdeka.com, Jumat (1/4).

Dasco menambahkan, Rachel hanya ingin minta tolong dicarikan mobil rental dan hotel oleh pihak kedutaan Indonesai di Paris. Sebab, kata dia, Rachel tidak tahu kondisi Paris sehingga wajar meminta bantuan pihak kedutaan.

"Dari hasil kontak, dapat dicarikan mobil, dia kan enggak ngerti di sana, dicarikan rental, dia bayar sendiri," jelas anggota Komisi III DPR ini. sUMBER : http://www.merdeka.com/

0 Response to "RACHEL MARYAM,MENTANG-MENTANG ANGGOTA DPR, MAU PLESIRAN KOK MINTA FASILITAS NEGARA DI KEDUBES. "

Post a Comment

wdcfawqafwef