SETELAH ZASKIA GOTIX JADI DUTA PANCASILA SEKARANG GILIRAN ANAK DURHAKA INI MENDJADI DUTA ANTI NARKOBA GEREJA "SONYA DEPARI"

Apakah anda Masih ingat dengan Sonya Depari(18)?
Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Methodist I Medan (sematera Utara) yang sempat terlibat perdebatan dengan petugas Satuan Lalulintas Polresta Medan, Inspektur Dua Perida Panjaitan ketika akhir Ujian Nasional (UN), Rabu (6/4/2016) yang lalu.
Sonya Depari kini malah ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh Gereja-Gereja Reformis di Medan.
Penunjukan terhadap remaja berkulit putih yang dikenal sebagai model ini bukan tanpa alasan. Dia ditunjuk untuk mewakili pemuda-pemuda gereja reformis yang berada di Kota Medan.
"Memang Sonya kami tunjuk menjadi duta anti narkoba pada perayaan (500 tahun berdirinya gereja-gereja reformis). Sonya Depari kami tunjuk sebagai bentuk keterwakilan pemuda pemudi gereja," ucap Ketua Panitia Ikrar Bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Gereja-gereja Reformis, Wasinton Pasaribu, Sabtu (7/5/2016).
Dirinya juga  menjelaskan, penunjukan Sonya juga merupakan usaha dari seluruh jemaat gereja untuk memulihkan rasa percaya diri gadis cantik tersebut. Wasinton berharap, Sonya bisa kembali beraktivitas sebagaimana anak-anak lainnya.
"Semoga Sonya bisa kembali percaya diri dengan apa yang sudah pernah dialaminya," ucap Wasinton.
Pantauan yang dilakukan oleh salah satu media Sonya hadir bersama keluarganya. Sejumlah jemaat gereja yang ikut serta dalam kegiatan itu tak menyia-nyiakan kesempatan.
Gadis berambut panjang yang kini tengah menanti kelulusan sekolahnya itu terlihat sibuk melayani foto para jemaat.
Dia tampak begitu senang, dan kerap melempar senyum setelah kejadian yang menghebohkan dunia maya tersebut. http://www.nusantaranews.top

0 Response to "SETELAH ZASKIA GOTIX JADI DUTA PANCASILA SEKARANG GILIRAN ANAK DURHAKA INI MENDJADI DUTA ANTI NARKOBA GEREJA "SONYA DEPARI""

Post a Comment

wdcfawqafwef