ADI MS RELA TAK DIBAYAR DEMI KONSER UNTUK AHOK

Konduktor Addie MS mengaku sudah menyerahkan dukungannya untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut Pilkada DKI 2017 dalam bentuk fotokopi KTP-nya kepada "Teman Ahok".
Pendiri Twilite Orchestra itu mengaku ingin mendukung Basuki atau Ahok kembali menjadi gubernur DKI Jakarta. .
Bahkan, ia menegaskan lebih memilih Ahok ketimbang musisi Ahmad Dhani, yang juga mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.
"Pak Ahok, saya dukung Pak Ahok. Mau minta apalagi Pak Ahokselain KTP?" kata Addie kepada Ahok yang berdiri di sampingnya, di Taman Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016) malam.
"Bikin konser dong," kata Ahok berceletuk.
"Kayaknya kita mesti kampanyein Pak Ahok pakai konser," kata Addie lagi.
Semalam, Addie dan sejumlah selebriti lainnya mendatangi rumah dinas Ahok untuk makan malam bersama. (Baca: Makan Malam dengan Ahok, Para Artis Disuguhi Sate dan Es Campur).
Ahok dan para selebriti itu makan malam hingga tiga jam lamanya. Addie mengaku disuguhi stand up comedy Ahok selama tiga jam.
"Kami ngakak terus. Jadi apa-apa yang kelihatan di luar Pak Ahokitu kelihatan galak dan kasar, pas ketemu langsung, secuil pun enggak ada kasar atau keras. Banyak hal yang kita heran, kok dia pikirin, yang halus masalah nurani segala macam," kata ayahanda Kevin Aprilio itu.
Menurut Addie, Ahok tidak hanya pintar, namun juga jujur, berani, dan tegas.
Hal itulah yang membuat Addie mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. (Baca juga: Dukung Ahok atau Dhani? Ini Jawaban Raffi Ahmad ).
Hal yang sama juga diungkapkan personel grup Project Pop, Tika Panggabean. "Saya sih impress aja Pak Ahok di balik ketegasannya, hatinya baik buat orang banyak sebetulnya. KTP saya tadi langsung saya kasih ke Pak Ahok malah he-he-he," kata Tika tertawa. SUMBER : http://megapolitan.kompas.com/

0 Response to "ADI MS RELA TAK DIBAYAR DEMI KONSER UNTUK AHOK"

Post a Comment

wdcfawqafwef